Rebellion Zion Ungkap Roster MPL ID S11, Promosikan 2 Pemain dari MDL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 29 Jan 2023, 16:30 WIB
Rebellion Zion Ungkap Roster MPL ID S11, Promosikan 2 Pemain dari MDL

Skuat MPL ID Season 11 dari Rebellion Zion via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim termuda MPL ID, Rebellion Zion (RBL) akan kembali mengikuti turnamen Mobile Legends paling bergengsi musim ini yakni MPL ID Season 11. Jelang gelaran tersebut, jajaran line-up lengkap RBL telah diketahui.

Tim Banteng Biru, julukan RBL, telah mengumumkan roster mereka untuk berlaga di MPL ID Season 11. Itu diumumkan melalui unggahan video di YouTube Rebellion Esports, hari Sabtu (28/1).

Video pengumuman itu menampilkan tiga pemain baru yang akan menjadi andalan Rebellion Zion pada musim ke-11 MPL Indonesia tersebut. Ketiga 'wajah' baru dihadirkan untuk menggantikan Vall serta Fearless.

Melansir dari GGWP.ID, RBL sudah kehilangan dua pemainnya sebelum pengumuman roster ini dilakukan. Vall kapten sekaligus roamer resmi berpisah, sementara Fearless terlibat kasus pelecehan.

Langkah menghadirkan pengganti Vall dan Fearless untuk musim ini pun dilakukan oleh organisasi. Sebanyak tiga nama baru bergabung, SAEP dan Vincentt yang promosi dari tim MDL Rebellion Sinai, serta Karss.

Namun ada juga Jisaa anggota di roster armada Ciko musim lalu tidak terpilih pada musim ini. Diperkirakan Jiisa masih akan bermain untuk Rebellion Sinai di MDL.

Pemain lainnya yang 'hilang' dari skuat RBL musim ini adalah Dyrennn. Memang Dyrenn santer diisukan akan gabung RRQ, walau tidak disebutkan dalam pengumuman tim Raja Segala Raja.

Berikut adalah roster lengkap Rebellion Zion untuk musim MPL ID Season 11:

Pemain

Dhannya "Haizz" Posa Hoputra (Goldlaner)

Attanasius "SwayLow" David Halomoan Sihaloho (Midlaner)

Bernard "Widjanarko" Ditya Wiliardi Widjanarko (Roamer)

SAEP (EXP Laner)

Vincentt (Jungler)

Karss (Goldlaner)

Staf Pelatih

Rizky "Ciko" Andika Saputra (Pelatih)

Vivy (Analis)

Artikel Tag: Rebellion Zion, MPL ID Season 11, Dyrenn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rebellion-zion-ungkap-roster-mpl-id-s11-promosikan-2-pemain-dari-mdl
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini