Head to Head dan Statistik Jelang Dewa United vs BTR Alpha

Penulis: Senja Hanan
Jumat 15 Mar 2024, 16:39 WIB
Head to Head dan Statistik Jelang Dewa United vs BTR Alpha

Head to Head dan Statistik Jelang Dewa United vs BTR Alpha

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports akan menjalani duel bergengsi melawan Bigetron Alpha di pekan kedua MPL ID S13 pada Minggu (17/3). Berikut ini Head to Head dan Statistik jelang laga.

Pertarungan antara Dewa United vs BTR Alpha akhir pekan ini diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan paling menarik di awal musim MPL ID S13. Pasalnya, Dewa United Esports dan BTR Alpha sama-sama menjadi tim dengan 2 kemenangan penuh beruntun, tanpa satu kali pun menelan kekalahan.

Di dua pertandingan sebelumnya, Dewa United Esports mampu menundukan Aura Fire dan Rebellion Zion dengan skor 2-0. Sementara itu, tim Robot Merah berhasil menundukan EVOS Glory dan Geek Fam ID, semuanya dengan skor 2-0.

Kemenangan penuh yang dikantongi Dewa United Esports dan BTR Alpha di awal musim ini membuat banyak penggemar dan analis kebingungan dalam menentukan siapa yang akan lebih unggul di pertempuran akhir pekan ini.

Kendati demikian, kita bisa melihat lebih jauh keunggulan masing-masing tim serta mengidentifikasi kekuatan mereka melalui head to head dan statistik. Berikut merupakan head to head dan statistik Dewa United Esports vs BTR Alpha jelang duel di pekan kedua MPL ID S13. Dalam dua pertemuan terakhir di MPL ID S12, Dewa United Esports dan Bigetron Alpha cukup berimbang.

Bigetron Alpha memenangi duel di leg pertama regular season dengan skor 2-0, sementara Anak Dewa berhasil memperoleh kemenangan di leg kedua dengan skor 2-1. Namun, jika dilihat dari statistik MPL ID S13 Week 1, kedua tim menampilkan gaya permainan yang berbeda untuk mencapai kemenangan.

Bigetron Alpha menampilkan permainan yang agresif dan team-fight yang aktif melibatkan banyak pemain. Hal ini terlihat dari perolehan kill dan assist tim yang mencatatkan 60 kill dan 135 assist. Sementara Dewa United Esports menunjukkan gaya bermain aman di early game dan berpusat pada beberapa pemain kunci untuk memenangkan team-fight. Dewa United Esports sendiri mencatatkan 54 kill dan 118 assist di pekan perdana MPL ID S13. Meski kalah dari aspek agresivitas, Dewa United Esports memiliki keunggulan dalam hal perolehan networth dan objektif.

Total gold Dewa United Esports selama pekan pertama adalah 228.258, unggul 20 ribu gold dari Bigetron Alpha yang hanya mengantongi 208.691. Dewa United Esports juga memiliki objektif lord dan turtle yang 1,5x lebih banyak dibandingkan Bigetron Alpha.

Artikel Tag: MPL ID S13, Dewa United Esports, Bigetron Alpha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/head-to-head-dan-statistik-jelang-dewa-united-vs-btr-alpha
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini