Klasemen MPL ID S13: Bigetron Alpha Duduk Nyaman di Posisi Puncak

Penulis: Senja Hanan
Senin 25 Mar 2024, 13:44 WIB
Klasemen MPL ID S13: Bigetron Alpha Duduk Nyaman di Posisi Puncak

Klasemen MPL ID S13: Bigetron Alpha Duduk Nyaman di Posisi Puncak

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Klasemen MPL ID S13 kian panas pasca perhelatan matchday terakhir di pekan ketiga. Saat ini, Bigetron Alpha duduk nyaman di posisi paling atas klasemen.

Dibuka dengan kekalahan mengejutkan ONIC Esports yang tertanduk Rebellion Esports dengan cara split push mengejutkan. Kairi dipaksa menutup pekan ketiga penuh dengan kekalahan.

Kemudian ada Bigetron Alpha yang mempertontonkan keperkasaannya saat menumbangkan RRQ Hoshi. Hasil ini membuat mereka semakin mantap di puncak klasemen MPL ID S13.

Sementara itu, duel sengit terjadi di laga terakhir antara DEWA United dan Geek Fam. Di penghujung pertandingan, Geek Fam berhasil keluar sebagai pemenang setelah melewati pertarungan melelahkan.

Dengan kekalahan itu, Dewa United Esports menduduki peringkat bottom-four untuk perolehan objektif turtle dan lord. Padahal, dua objektif ini memegang peran krusial agar sebuah tim bisa mendominasi jalannya pertandingan serta mengatur tempo permainan. Bigetron Alpha dan ONIC Esports tercatat menjadi tim dengan perolehan objektif paling banyak.

“Kita masih kerap melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang menyebabkan kehilangan objektif penting, dan ini masih kita coba perbaiki untuk pekan-pekan mendatang,” tutur JackLee.

Bigetron Alpha dan ONIC Esports tercatat menjadi tim dengan perolehan objektif paling banyak. Capaian ini mengantarkan mereka bertengger di peringkat pertama dan peringkat kedua klasemen sementara MPL ID S13.

Untuk bersaing memperebutkan slot playoffs, Dewa United Esports wajib menunjukkan progres permainan yang lebih baik. Perbaikan objektif menjadi salah satu kunci permainan yang mungkin bisa menjadi solusi untuk memutus rantai kekalahan beruntun Dewa United Esports di MPL ID S13.

Artikel Tag: MPL ID S13, Bigetron Alpha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klasemen-mpl-id-s13-bigetron-alpha-duduk-nyaman-di-posisi-puncak
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini