Gabungan '2 Robot Merah', Roster MPL ID S11 Bigetron Alpha Diperkenalkan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 29 Jan 2023, 04:30 WIB
Gabungan '2 Robot Merah', Roster MPL ID S11 Bigetron Alpha Diperkenalkan

Gambar Perkenalan Roster MPL ID Season 11 dari Bigetron Alpha via Instagram @bigetronesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah melengkapi jajaran pelatihnya dengan menggaet Aldo dari ONIC Esports pada Jumat (27/1), Bigetron Alpha memperkenalkan roster MPL ID Season 11 lengkapnya. Pengumuman roster disampaikan di kanal YouTube dan akun media sosial Bigetron, hari Sabtu (28/1).

Tim Robot Merah (julukan Bigetron) akan mengandalkan perpaduan pemain dari dua tim MLBB Bigetron Esports, Alpha dan Beta, untuk mengarungi Season 11.

Bigetron Alpha kembali diperkuat oleh Kyy, Maxx, Markyyy, Xorizo, Moreno, dari skuat MPL ID Season 10. Mereka akan berkolaborasi bersama Gamora, VyrNocure, dan Just Garr roster Bigetron Beta di MDL ID Season 6.

Adapun melansir dari Genpi.com staf pelatih Alpha pada Season 11 mendatang adalah Aldo, Razeboy, serta Pauloxpert.

"Hari ini saatnya Alpha keluar dari sejarah lalu. Kini, saatnya Alpha memulai kembali cerita baru yang terbaik yang bisa dibuat," bunyi keterangan di akun Instagram @bigetronesports, hari Sabtu (28/1) dikutip dari Genpi.com.

"Season 11 merupakan awal musim untuk memulai segalanya. Mereka telah siap berjuang kembali di ajang bergengsi Mobile Legends," tutur keterangan di akun tersebut.

Alasan manajemen Bigetron Esports menggabungkan kekuatan Alpha dan Beta untuk MPL ID Season 11 adalah prestasi kedua tim musim lalu.

Kyy cs finis peringkat keempat pada MPL ID Season 10 dan menjadi kampiun Piala Presiden Esports 2022 MLBB. Sedangkan Bigetron Beta mencaplok trofi MDL ID Season 6 dan runner-up di Piala Presiden Esports 2022 MLBB.

Hal tersebut menjadikan Bigetron Alpha punya modal yang cukup kuat untuk 'berbicara banyak' di musim baru MPL Indonesia ini. Berikut adalah komposisi roster MPL ID Season 11 dari Alpha:

Kyy (Roamer)

Maxx (Jungler)

Xorizo (EXP Laner)

Markyyy (Goldlaner)

Moreno (Midlaner)

VyrNoCure (EXP Laner)

Gamora (Midlaner)

Just Garr (Jungler)

Aldo, Razeboy, Pauloxpert (Staf Pelatih)

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Bigetron Beta, MPL ID Season 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gabungan-2-robot-merah-roster-mpl-id-s11-bigetron-alpha-diperkenalkan
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini