Microboy Tak Gentar EVOS Reborn Jadi Sasaran Banyak Tim di PMPL SEA S4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Okt 2021, 23:30 WIB
Microboy Tak Gentar EVOS Reborn Jadi Sasaran Banyak Tim di PMPL SEA S4

Microboy EVOS Reborn via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim Indonesia yaitu EVOS Reborn, diprediksi akan jadi sasaran banyak tim di minggu terakhir penentuan PMPL SEA Season 4. Namun itu tidak membuat gentar in-game leader (IGL) EVOS, Microboy.

EVOS Reborn memang sedang dalam performa terbaik di PMPL SEA Season 4. Hingga minggu kedua, KF dan kolega berhasil menduduki posisi pertama klasemen sementara, dan pada Super Weekend 2 kemarin pun menjadi pemimpin klasemen. Tentunya, ancaman dari lawan-lawan mereka akan semakin besar.

Pada saat live streaming di Facebook Gaming, Microboy mengakui bahwa EVOS berpeluang jadi incaran banyak tim sekaligus, mengingat saat ini mereka sedang unggul poin.

"Iya itu benar guys kita kemungkinan besar akan menjadi incaran banyak tim sekaligus di PMPL SEA Season 4 ini, akan tetapi kita akan tetap berusaha maksimal. Lagipula tim-tim lain juga sama membutuhkan poin," jelas Microboy dikutip dari RevivaL TV.

Walau bakal menghadapi tantangan berat, IGL berusia 22 tahun itu yakin EVOS Reborn dapat mengatasinya. Selain itu, dirinya percaya semua tim juga akan lebih konsentrasi untuk memastikan mereka menempati posisi terbaik.

"Menurut aku semua tim pastinya akan lebih fokus untuk membawa tim mereka lebih baik, meskipun kita juga akan selalu waspada terhadap ancaman tersebut karena kapanpun bisa saja kita diincar oleh tim-tim lain," tambahnya.

Minggu terakhir PMPL SEA Season 4 merupakan penentuan bagi seluruh tim, terutama untuk memperebutkan satu tiket ke PUBG Mobile Global Championship (PMGC) musim ini.

Maka dari itu, semua peserta diprediksi siap bertarung habis-habisan terutama menjelang Super Weekend 3.

Artikel Tag: Microboy, EVOS Reborn, PMPL SEA Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/microboy-tak-gentar-evos-reborn-jadi-sasaran-banyak-tim-di-pmpl-sea-s4
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini