Hasil Hari Kedua Grup Green PMGC 2022: EVOS Reborn Terjungkal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 19 Nov 2022, 16:00 WIB
EVOS Reborn Terjungkal di Hari Kedua Grup Green PMGC 2022

EVOS Reborn via Akurat.co

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gemilang di hari pertama Grup Green fase grup PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022 pada Kamis (17/11), performa EVOS Reborn merosot tajam di hari kedua pada Jumat (18/11).

Kontras dengan pada hari pembuka, tim perwakilan Indonesia tersebut bak seperti kehabisan bensin di hari kedua. Pada pertandingan pembuka Grup Green, EVOS sangat agresif dan konsisten finis peringkat delapan besar di setiap rondenya.

Hasil akhirnya di hari pertama piala dunianya PUBG Mobile itu, EVOS Reborn menyelesaikan hari sebagai peringkat kedua klasemen di bawah HVVP (eks NaVi) asal Rusia.

Sayangnya kondisi berubah 180° untuk EVOS memasuki hari kedua. Tim berjuluk macan putih tersebut kali ini gagal berbicara banyak dalam enam ronde yang digelar, sering too soon dan jarang mendulang poin eliminasi serta pula point placement.

Dengan hanya bertambah 14 poin dari hari pertama, anak-anak didik S1nyo pada hari kedua turun sembilan tangga ke urutan 11 klasemen sementara dengan koleksi 79 poin.

Mengingat ini baru hari kedua, kesempatan lolos langsung ke babak grand final PMGC 2022 masih sangat terbuka terlebih tidak terpaut jarak poin yang jauh dengan tim-tim yang ada di atasnya. Mengutip Selular.id, EVOS Reborn masih bisa merangsek naik dan syaratnya ialah wajib konsisten memperoleh placement mau pun kill point.

Sementara itu pemuncak klasemen Grup Green tidak berubah, masih ditempati oleh HVVP kendati performanya biasa-biasa saja di hari kedua. Mereka mengumpulkan 141 poin, termasuk 69 poin eliminasi dalam dua hari pertama.

Sebagai informasi, ajang PMGC 2022 dapat kalian saksikan secara online melalui akun YouTube resmi dari PUBG Mobile Indonesia dan juga PUBG Mobile Esport.

Artikel Tag: EVOS Reborn, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-hari-kedua-grup-green-pmgc-2022-evos-reborn-terjungkal
1948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini