Microboy Prediksi Tim Baru Lapar Setelah Tinggalkan EVOS Reborn

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 20 Des 2022, 15:30 WIB
Microboy Prediksi Tim Baru Lapar Setelah Tinggalkan EVOS Reborn

Lapar (kiri) dilepas bersama Morfeus analis EVOS Reborn via Instagram @evosesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Lapar pemain kelima EVOS Reborn secara resmi telah berpisah dengan tim tersebut pada Sabtu (17/12). Dia dilepas bersama Morfeus yang baru saja bergabung sebagai analis sebelum EVOS berjuang di PMGC 2022.

Setelah pengumuman itu, Morfeus langsung mendapat tim baru dengan bergabung ke Alter Ego Limax. Kehadirannya dopryeksikan demi membantu Defiand sang pelatih dalam persiapan Limax jelang grand final PMGC 2022.

Berbeda dengan Morfeus, Lapar belum mendapatkan pelabuhan barunya atau pun kejelasan masa depan kariernya. Tapi, Microboy IGL milik EVOS Reborn punya prediksi soal tim yang akan diperkuat oleh sang mantan rekannya di musim depan.

Dalam live stream di kanal YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV, Microboy memprediksi eks bintang komunitas itu akan merapat ke Voin Esports. Diketahui Voin baru saja promosi kembali ke PMPL ID musim depan berkat hasil impresif di PMNC 2022.

"Lapar ini paling ke Voin (Esports) guys, sudah lah. Tapi enggak tau kalau ada orang lain mungkin tim-tim PMPL," ujar dia dikutip dari RevivaL TV.

Di bursa transfer menjelang PMPL ID Fall 2022 lalu, Lapar sempat menjadi rebutan EVOS dan Voin Esports. Pada akhirnya, pemain satu ini memilih bergabung dengan EVOS yang juga merupakan salah satu tim favoritnya di kancah esports Indonesia.

Microboy juga menambahkan beberapa alasan yang menguatkan kans pemain yang gabung EVOS Reborn pada Juli 2022 itu pindah ke Voin. Hal yang membuatnya yakin kepindahan tersebut bisa terjadi adalah keberadaan teman-teman mantan rekannya itu di Voin.

Lapar diketahui sangat dekat dengan salah satu pilar Voin Esports yaitu Vins. Di musim lalu, kedua sahabat ini terpisah karena Lapar memilih untuk menerima pinangan EVOS daripada Voin.

"Dia pasti gabung ke teman-temannya dulu sih, enggak mau langsung kayak 'wah ada tawaran nih tim gede'. Terus kayak 'wah orangnya belum kenal' walaupun nanti trial cocok dan semacamnya. Tapi mungkin dia lebih ke orang yang join sama teman-temannya dulu, nge-build teman-temannya." Pungkas sang eks punggawa BTR RA.

Artikel Tag: Laparr, Morfeus, EVOS Reborn, Microboy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/microboy-prediksi-tim-baru-lapar-setelah-tinggalkan-evos-reborn
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini