Pasta Sayangkan Label "Tidak Layak" Ke EVOS Reborn & GD GIDS di PMGC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Nov 2022, 23:00 WIB
Pasta Sayangkan Label "Tidak Layak" Ke EVOS Reborn & GD GIDS di PMGC 2022

EVOS Reborn dan GD GIDS via Instagram @pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Reborn dan Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) tereliminasi di babak penyisihan grup PMGC 2022. Mereka gagal finis posisi 11 besar klasemen grupnya masing-masing dengan EVOS finis ke-13 di Grup Green, dan GD GIDS finis ke-12 di Grup Yellow.

Dilansir dari RevivaL TV, kegagalan tersebut memunculkan rasa kecewa bagi banyak pendukung mau pun penggemar skena PUBG Mobile Indonesia. Media sosial ramai dengan beragam ungkapan kekecewaan yang diarahkan kepada kedua tim Indonesia.

Meski sebagian menuangkan rasa kecewanya dengan kritik yang membangun, ada sebagian lain yang memberikan hujatan dan cibiran. Salah satu ungkapan kekecewaan bernada negatif ialah EVOS dan Genesis Dogma GIDS disebut tidak layak mentas di PMGC 2022.

Hal tersebut mendapat respons dari caster PUBG Mobile, Bro Pasta. Dalam video di kanal YouTube pribadinya, dia menyayangkan sebutan "tidak layak" untuk EVOS Reborn dan GD GIDS akibat kegagalan mereka di PMGC 2022.

"Ya gua harapkan kita semakin kompak, semakin bagus buat mendukung Indonesia-nya. Kemarin gua melihat di kolom live chat masih ada yang ina inu ina inu ada yang bilang kayak ini dua tim belum layak lah segala macamnya," ujar Pasta dikutip dari RevivaL TV.

"Itu juga gua menyayangkan banget, apalagi yang bilang kayak GD belum layak EVOS belum layak. Mereka sudah mempersiapkan diri guys, sudah meluangkan waktu mereka buat latihan, apa susahnya sih buat ngedukung," lanjutnya.

Bro Pasta menambahkan bahwa dirinya ingin melihat para pendukung benar-benar suportif dan selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia kendati tidak dalam kondisi performa yang maksimal.

"Gua tau gitu mayoritas dari Indonesia memang spesifiknya ke satu tim Bigetron RA untuk fanbase dari PUBG Mobile-nya, tapi tolonglah kita kasih dukungan ke tim-tim lain juga, kita maksimalkan dukungannya, kecewa secukupnya," tambahnya.

Selain itu, Pasta juga membagikan pesan khusus terhadap EVOS Reborn, Genesis Dogma GIDS, dan semua tim PMPL ID yang menurutnya sudah semakin tertinggal dari negara-negara lain.

"Semoga GD bisa cepat memperbaiki diri, EVOS bisa cepat memperbaiki diri entah perubahan line-up kah atau gimana pun mereka berbenah dirinya semoga bisa lebih strong lagi. Dan buat tim-tim PMPL Indonesia gua harapkan lebih antusias lagi untuk berkembang, kelihatan banget di regional ini di PMGC ini kita semakin tertinggal," pesan Bro Pasta.

Sekarang tersisa dua tim perwakilan Indonesia di PMGC 2022. Bigetron RA akan berjuang di babak Survival Stage demi bisa menyusul Alter Ego Limax ke babak grand final.

Artikel Tag: EVOS Reborn, Genesis Dogma GIDS, Bro Pasta, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pasta-sayangkan-label-tidak-layak-ke-evos-reborn-gd-gids-di-pmgc-2022
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini