Hasil Akhir Grup Green PMGC 2022: EVOS Reborn Angkat Koper

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 21 Nov 2022, 14:30 WIB
Hasil Akhir Grup Green PMGC 2022: EVOS Reborn Angkat Koper

EVOS Reborn via Instagram/@evosesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fase League dari Grup Green ajang PMGC 2022 tuntas dilaksanakan hari Minggu (20/11) malam WIB. Tim perwakilan Indonesia dalam grup itu, EVOS Reborn, dipastikan cuma menjadi penonton babak grand final.

EVOS kehilangan kesempatan tampil di grand final karena gagal masuk 11 besar klasemen akhir. Tim finis di posisi 13 setelah mengemas total 117 point hasil dari 50 point placement, 67 poin eliminasi, tanpa WWCD.

Padahal ada harapan besar untuk Microboy dan kawan-kawan saat memulai kampanye Grup Green dengan sangat baik. Pada hari pertama, mereka berhasil menduduki peringkat kedua klasemen setelah dua kali masuk last circle.

Akan tetapi, EVOS Reborn tidak mampu menjaga konsistensi permainnya. Performa EVOS terus merosot dari hari kedua sampai hari terakhir.

League PMGC 2022 Grup Green berakhir dengan GodLike Stalwart, Nova Esports, dan Fire Flux Esports sebagai tiga tim yang lolos langsung ke grand final. GodLike menjadi pemimpin klasemen akhir dengan raihan total 260 point (109 poin eliminasi, 151 point placement, tiga WWCD).

Nova berada di bawahnya dengan mengoleksi total 256 point (123 point placement, 133 poin eliminasi, 4 WWCD), sedangkan Fire Flux yang finis ketiga meraup total 248 point (122 point placement, 126 poin eliminasi, 3 WWCD).

Berikut selengkapnya klasemen akhir League PMGC 2022 Grup Green:

Dengan tersingkirnya EVOS Reborn, kini wakil Indonesia pada piala dunianya PUBG Mobile tersebut tersisa dua tim saja, yaitu Bigetron RA serta Genesis Dogma GIDS.

Bigetron RA yang sudah menyelesaikan kampanye Grup Red akan lanjut menjajal babak Survival Stage. Sedangkan Genesis Dogma baru akan memulai kiprahnya di Grup Yellow mulai hari Kamis (24/11).

Artikel Tag: EVOS Reborn, PMGC 2022, Nova Esports, Fire Flux Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-akhir-grup-green-pmgc-2022-evos-reborn-angkat-koper
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini