Ryzen 'Old RA' Tersisa di Bigetron, Zuxxy dan Microboy Berikan Pesan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 30 Jan 2023, 03:00 WIB
Ryzen 'Old RA' Tersisa di Bigetron, Zuxxy dan Microboy Berikan Pesan

Ryzen Rusher BTR RA via Metaco.gg

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster 'old Red Aliens (RA) di Bigetron RA hanya menyisakan satu pemain. Setelah ditinggal pergi oleh Microboy pada 2021 lalu, tahun ini giliran duo kembar Zuxxy dan Luxxy menyusul hengkang.

Ketiga mantan pemain Bigetron RA tersebut kini telah resmi kembali bermain bersama di tim baru Persija EVOS. Ini meninggalkan Ryzen sebagai anggota Old RA tersisa dalam roster tim Alien Merah.

Pemilik julukan 'Super Manggis', yang baru saja kembali dari masa rehat, akan memimpin era baru dari Bigetron Red Villains bersama uHigh, Liquid, Satar, serta Svafvel.

Menjadi satu-satunya Red Aliens tersisa di roster Bigetron PUBG Mobile, Ryzen pun mendapatkan pesan dari Zuxxy dan Microboy. Zuxxy memberikan pesan kepada sang mantan rekan satu timnya dalam wawancara bersama RevivaL TV.

Kembaran Luxxy itu mengucapkan sampai jumpa di PMPL ID Spring 2023 sembari memberikan sedikit tantangan seputar calon juara turnamen tersebut.

Bigetron Villains dan Persija EVOS yang bermaterikan pemain-pemain bintang memang menjadi favorit teratas untuk menjuarai PMPL ID Spring 2023.

"Pesan untuk Abi (Ryzen), sampai jumpa lagi nanti di PMPL, kita lihat siapa yang bakalan juara," pesan Zuxxy dikutip dari RevivaL TV.

Microboy pun pada kesempatan lain memberikan pesan untuk Ryzen sebagai salah satu sahabat terdekatnya. Namun pesan yang diberikan berbeda dengan Zuxxy, karena menyampaikan pesan melalui gerakan.

Diwawancarai di luar EVOS ITF, pemain support asal Semarang tersebut memeragkan gestur mengajak Ryzen masuk. Maksud di balik gerakan itu dilansir dari RevivaL TV adalah mengajak Abi untuk gabung Persija EVOS demi melengkapi roster yang legendaris.

Artikel Tag: Ryzen, Microboy, Zuxxy, Bigetron RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-old-ra-tersisa-di-bigetron-zuxxy-dan-microboy-berikan-pesan
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini