Angin-anginan, Sanskuy Skeptis EVOS Reborn Masuk Top 3 Grup Green PMGC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 19 Nov 2022, 23:00 WIB
Angin-anginan, Sanskuy Skeptis EVOS Reborn Masuk Top 3 di Grup Green PMGC 2022

Sanskuy Caster PUBG Mobile (kiri) via YouTube SAGE TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Reborn dalam posisi yang cukup mengkhawatirkan di klasemen sementara Grup Green fase grup PMGC 2022. Tim yang tampil meyakinkan di hari pertama dengan membungkus 65 poin dan menjadi runner-up itu terdampar ke posisi 11 di hari kedua, pada Jumat (18/11).

Hasil hari kedua tersebut membuat kans EVOS mengamankan posisi tiga besar klasemen akhir menjadi sangat kecil. Apabila berat untuk masuk top 3, mereka setidaknya wajib finis top 11 agar bertahan di PMGC 2022 dengan menuju fase Survival Stage.

Sanskuy caster kondang PUBG Mobile Indonesia pun berpendapat mengenai EVOS Reborn yang sedang mengikuti piala dunianya PUBG Mobile tersebut. Dalam video di kanal YouTube SAGE TV, Sanskuy mengaku skeptis EVOS mampu masuk tiga besar Grup Green.

"Gua kalau ngomongin EVOS Reborn untuk masuk top 3 gua agak skeptis sebenarnya kalau boleh jujur. Karena kita melihat di Indonesia saja mereka jadi tim yang angin-anginan gitu," kata caster yang terkenal dengan ciri khas pantunnya itu dikutip dari RevivaL TV.

Berbicara kiprah di kompetisi nasional, EVOS memang sempat mencatatkan hasil-hasil yang tidak menggembirakan. Bahkan sebagai tim besar, Mikroboy dan kolega sempat terdegrasi dan gagal promosi ke kasta PMPL ID.

Sanskuy juga menambahkan bahwa inkonsistensi sudah menjadi 'penyakit' dari tim macan putih sejak lama.

"Kalau EVOS Reborn zaman mereka baru muncul yang mereka hampir juara liga (PMPL ID) Season 3 waktu itu kan, itu gua ngelihat kaya ini tim pede. Tapi waktu itu kan juga selalu kayak gitu, selalu di liga wah bagus nih entar final turu, entar bagus lagi entar turu lagi," ujar dia.

"Giliran kita udah enggak nge-predict, ini tim tiba-tiba bagus. Nah ini tim yang susah diprediksi gitu kayak mainnya war wer wor banget, gimana entar PMGC," jelas caster bernama asli Sandika Hadit Prasetyo itu.

Mengutip RevivaL TV, kini EVOS memiliki sisa dua hari dan 12 pertandingan untuk mendulang poin sebanyak-banyak di Grup Green dari PMGC 2022.

Artikel Tag: Sanskuy, EVOS Reborn, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/angin-anginan-sanskuy-skeptis-evos-reborn-masuk-top-3-grup-green-pmgc-2022
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini