El Clasico MPL ID Season 8: Revans Tuntas, EVOS Legends Lumat RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Okt 2021, 00:00 WIB
El Clasico MPL ID Season 8: Revans Tuntas, EVOS Legends Lumat RRQ Hoshi

Antimage EVOS Legends via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends berhasil membalas kekalahan dari RRQ Hoshi di El Clasico jilid I MPL ID Season 8, setelah memenangkan pertemuan kedua pada Week 8 Day 2 dengan skor telak 2-0, hari Sabtu (2/10) sore WIB.

Melansir dari Kumparan, pada game pertama EVOS mengambil Hayabusa yang dimainkan Ferxiic, Popol and Kupa dipilih REKT, LJ memilih Jawhead, Antimage menggunakan Esmeralda, serta Wannn dengan Lylia.

Sementara di Hoshi, Alberttt menggunakan Granger, Glo dipilih R7, Xinnn bersama Paquito, Mathilda dimainkan Vynnn, dan Clayyy mengandalkan Lunox.

El Clasico kali ini sudah sengit sejak menit awal game pertama, dengan kedua tim tampil agresif dan silih berganti memenangkan teamfight sepanjang laga. Namun pemilihan Jawhead membuat EVOS lebih unggul. Jawhead yang digunakan LJ sukses men-zoning Alberttt dengan Granger-nya.

REKT dengan Popol and Kupa juga spektakuler, berkali-kali menyelamatkan Macan Putih dalam teamfight. Sedang Wannn bahkan dinobatkan sebagai MVP game pertama, setelah Lylia-nya membuat pertahanan RRQ Hoshi luluh lantak.

Game pertama akhirnya usai di menit 13, ketika EVOS Legends memenangkan teamfight dan meratakan base turret Alberttt dan kawan-kawan. EVOS memimpin 1-0.

Di game kedua, EVOS Legends mengambil Karina untuk digunakan Ferxiic, Antimage mengandalkan Uranus, LJ dengan Jawhead, Yve dimainkan Wannn, dan Claude dipilih REKT.

Sementara RRQ Hoshi mengandalkan Lancelot yang dimainkan Alberttt, Xinnn mengambil Esmeralda, Paquito digunakan R7, dan Clayyy dengan Kagura. War lagi-lagi tersaji sejak menit awal.

Kali ini Hoshi yang menguasai permainan sejak awal, berkat gemilangnya Clayyy di mana tercatat dia tiga kali mengeliminasi LJ dengan flame shoot.

Performa tersebut memudahkan tim arahan Acil dalam mengamankan lord, tapi lord awal ini bisa ditumbangkan EVOS dengan mudah.

Hero marksman yang dimainkan REKT menjadi kunci titik balik EVOS di game ini, berhasil menang war serta memperoleh lord menjelang late game di menit 15.

Walhasil EVOS Legends tidak kesulitan untuk menghancurkan base turret RRQ Hoshi, dan merebut kemenangan game kedua di menit 17. El Clasico jilid II pun dimenangkan EVOS 2-0.

Artikel Tag: EVOS Legends, RRQ Hoshi, El Clasico Mobile Legends, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/el-clasico-mpl-id-season-8-revans-tuntas-evos-legends-lumat-rrq-hoshi
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini