Dewa United Esports Dihajar Bigetron Alpha di MPL ID S13

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Mar 2024, 14:14 WIB
Dewa United Esports Dihajar Bigetron Alpha di MPL ID S13

Dewa United Esports Dihajar Bigetron Alpha di MPL ID S13

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Duel pemuncak klasemen MPL ID S13 antara Dewa United Esports dan Bigetron Alpha usai digelar pada Minggu (17/3). Sayangnya, Anak Dewa harus telan kekalahan setelah takluk dengan skor 0-2.

Saat ini, Dewa United Esports harus rela turun ke peringkat empat klasemen sementara MPL ID S13 dengan perolehan 2 poin kemenangan dan 1 kali kalah.

Rekap Game 1

Dewa United Esports dan Bigetron Alpha bermain rusuh sejak awal game. Sebagai roamer, Drian selalu mengganggu purple buff dan orange buff Super Kenn.

Di momen turtle pertama, Bigetron Alpha berhasil mengklaim turtle sekaligus mempertegas keunggulan.Keunggulan gold membuat BTR Alpha memiliki item yang lebih baik dan membuat teamfight lebih kuat.

Anak Dewa sempat mempertipis keunggulan saat Garry merebut turtle kedua tanpa kehilangan seorang pemain pun. Setelah Watt mengikuti team-fight, Dewa United Esports mulai membalikan keadaan.

Team-fight di arah turtle ketiga berhasil dimenangkan sekaligus mengamankan turtle tersebut. Watt mampu membunuh Moreno dan KYY dalam team-fight ini.

Memasuki menit ke-10, permainan Anak Dewa makin solid. Pergerakan Drian mampu memancing banyak resource dan membuat Watt free-hit sehingga mengirim banyak damage ke BTR Alpha. Kemenangan team-fight ini membuat Dewa United Esports unggul dari perolehan networth dan mengamankan lord pertama.

Pada menit ke-14, Anak Dewa kembali memenangkan teamfight serta mengamankan lord kedua. Dengan bantuan lord, Watt dkk berhasil meruntuhkan satu base-turret di arah top-lane.

Pertempuran penting terjadi saat perebutan lord ketiga. Anak Dewa kembali berhasil memenangkan team-fight dan menumbangkan lord. Namun, keunggulan ini tidak bisa dikonversi ke arah kemenangan.

Berjalan ke late-game, pertempuran berjalan semakin sengit. Dewa United Esports nampak lebih kesulitan karena hero Bruno dari Emann mempunyai critical damage yang sangat sakit. BTR Alpha pun mampu membalikan keadaan dengan mengamankan lord ke-4.

Dengan bantuan lord ke-4, BTR Alpha berhasil meratakan base turret Anak Dewa untuk melanjutkan ke base Dewa United Esports. Tim robot merah berhasil comeback dan memenangkan game pertama di menit ke-21.

Rekap Game 2

Berbeda dengan game pertama, draf Anak Dewa kini lebih baik di early game. Sejak menit ke-2, Garry dengan hero Baxia berhasil membunuh satu pemain dan mengamankan turtle.

Dengan kombo klasik Kaja-Karrie, Watt dan Drian kembali berpasangan untuk mendominasi lane bagian bawah. Keunggulan di early game semakin berkembang ketika Anak Dewa mengambil turtle kedua.

Bigetron Alpha baru mulai memberikan perlawanan pada menit ke-7. Mereka berhasil membunuh hero core Anak Dewadan turtle ketiga untuk mengambil alih keunggulan gold.

Setelah mengambil keunggulan networth, BTR Alpha mulai merontoki objektif turret tier pertama. Dengan bantuan lord pertama, tim robot merah meruntuhkan seluruh outer turret Dewa United Esports.

Pada menit ke-14, BTR Alpha dengan bantuan lord bergerak meruntuhkan inner turret. Keunggulan super minion dan networth menambah kekuatan tim robot merah untuk mengakhiri game dengan kemenangan penuh. Anak Dewa pun harus takluk dari Super Kenn dkk dengan skor 2 – 0.

Artikel Tag: MPL ID S13, Dewa United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-dihajar-bigetron-alpha-di-mpl-id-s13
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini