Tim Alliance Mengumumkan Perubahan Nama Termasuk Logo Baru

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 08:54 WIB
Tim Alliance Mengumumkan Perubahan Nama Termasuk Logo Baru

Tim Alliance Mengumumkan Perubahan Nama Termasuk Logo Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Alliance, telah mengubah identitas visualnya, termasuk logo baru dan bahasa desain secara keseluruhan.

Pencitraan merek baru ini akan diterapkan di seluruh aset perusahaan di berbagai wilayah. Logonya akan tetap berbentuk huruf A, tetapi desain keseluruhannya lebih sesuai dengan gaya sederhana yang diadopsi oleh banyak orang di dunia esports. Warna utamanya hijau cerah, tetapi putih dan abu-abu juga digunakan.

Tim Alliance adalah organisasi esports Swedia yang paling dikenal karena kesuksesannya di Dota 2. Alliance memenangkan The International, turnamen teratas Dota 2, pada tahun 2013 dan merupakan pemain tetap di kancah Dota 2 sebelum dibubarkan pada akhir tahun 2023. Alliance juga memiliki roster di beberapa game lain, termasuk PUBG Mobile dan VALORANT, namun saat ini hanya mengoperasikan tim di CS2 dan Apex Legends. Merek baru perusahaan ini sangat kontras dengan logo aslinya, yang diadopsi hampir satu dekade lalu.

Meskipun kedua logo tersebut memiliki gaya huruf A, logo lama memiliki inspirasi kartun atau buku komik yang lebih kuat. Sedangkan desain barunya lebih datar dan abstrak dengan warna yang lebih berani. Menariknya, palet warna tersebut mirip dengan rebranding merek Swedia lainnya, Ninjas in Pyjamas, yang juga memilih warna hijau cerah sebagai salah satu warna utamanya ketika organisasi tersebut melakukan rebranding pada tahun 2021.

Palet dari mantan organisasi esports Inggris EXCEL ESPORTS juga sangat condong ke arah warna hijau neon yang serupa. Di Amerika Selatan, LOUD juga lebih memilih warna yang sama untuk brandingnya. Perusahaan ini bekerja sama dengan firma desain Kurppa Hosk, dan menggambarkan merek baru ini sebagai “jembatan antara Timur dan Barat, sebuah rumah di mana Alliance menggabungkan banyak budaya dalam bekerja dan bermain selama dekade terakhir.”

Alliance juga menyampaikan bahwa logo tersebut “menandai awal dari babak baru dalam perjalanannya, yang penuh dengan rasa ingin tahu, pertumbuhan, dan kemakmuran yang berkelanjutan.”

Artikel Tag: Esports, Alliance, Swedia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-alliance-mengumumkan-perubahan-nama-termasuk-logo-baru
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini