Dewa United Esports Mampu Menundukan RRQ dengan Skor 2-1

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 20:36 WIB
Dewa United Esports Mampu Menundukan RRQ dengan Skor 2-1

Dewa United Esports Mampu Menundukan RRQ dengan Skor 2-1

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports mampu menundukan RRQ dengan skor 2-1 menggunakan kombo draft baru racikan coach Caesius dan JackLee.

Kemenangan Anak Dewa di pertandingan lawan RRQ semakin mengamankan klasemen untuk tetap berada di zona hijau. Hasil ini mengantarkan Watt dkk bertengger di peringkat ke-5 klasemen sementara MPL ID S13.

Berikut merupakan ulasan pertandingan Dewa United Esports vs RRQ selengkapnya.

Rekap Game 1 Sejak early game, Dewa United Esports melancarkan agresivitas serangan dengan kombinasi skill Akai dan Valentina yang digunakan oleh Garry dan Drian. Mereka mampu memberikan pressure kepada RRQ sekaligus membuka ruang bagi Watt untuk farming.

Memasuki mid-game, Dewa United Esports mulai mengurung Sang Raja. Hal ini membuat Dewa United mampu mengamankan lord pertama serta membunuh 3 pemain core RRQ.

Dengan bantuan lord, Dewa United berhasil meratakan outer turret sekaligus mengambil satu inner turret dengan mengorbankan Garry. Pada menit ke-14, Dewa United Esports mampu mengungguli 8K networth dan mengambil lord kedua tanpa mengorbankan satu pemain pun.

Dengan bantuan lord, Anak Dewa menutup game pertama dengan kemenangan.

Rekap Game 2

Berbeda dengan game pertama, Dewa United Esports bermain lebih aman dengan mengumpulkan networth dan level. Draft Anak Dewa di game kedua menampilkan gameplay yang berbeda.

Kini Dewa United harus berfokus pada Garry dan Watt sebagai tank dan damager utama. Saat pertempuran di turtle pertama, RRQ Irrad berhasil mencuri turtle yang telah dicicil oleh para pemain Dewa United Esports.

Dengan keunggulan ini, RRQ langsung bermain agresif dan mengincar Watt di arah gold lane. Agresi terhadap Watt di sidelane membuat Dewa United Esports terlambat mendapatkan momentumnya untuk melakukan team-figth berlima.

Meski begitu, Anak Dewa masih bisa mengejar ketertinggalan networth dengan melakukan pickoff ke arah Fanny. Memasuki mid-game, pertempuran penting terjadi saat perebutan lord pertama pada menit ke-10. Garry berhasil mendapatkan lord tapi harus mengorbankan nyawanya sendiri, Keys, dan Drian. Dengan bantuan lord, Dewa United Esports mulai meruntuhkan satu per sat turret RRQ dan unggul tipis dari segi networth. Setelah berhasil mengontrol lane, Dewa Unitedmmelakukan blunder saat membuka team-foght di area jungle ungu RRQ.

Alhasil, RRQ mengambil lord kedua dan mencoba mendobrak inner turret Dewa United. Memasuki menit ke-15, Dewa United dipaksa bermain defensif menghadapi agresi di area mid-lane. Drian yang menggunakan hero marsha berhasil menjalankan tugasnya.

Bermain di semak-semak jungle RRQ, Drian berhasil membunuh BunnyQT dan rekan-rekannya memenangkan pertempuran jelan lord ketiga. Setelah berhasil mengambil lord ketiga, Anak Dewa mampu menruntuhkan inner turret tapi masih gagal menutup game kedua dengan kemenangan. Pertempuran penentuan terjadi pada menit ke-21 saat memperebutkan lord.

Pertempuran sengit perebutan lord berhasil dimenangkan Dewa United karena Watt dengan hero Natan berhasil menumbangkan pemain-pemain RRQ Sayangnya, ketidaksabaran Keys dan Watt untuk end-game menjadi malapetakan bagi Anak Dewa. RRQ mampu meratakan 5 pemain Dewa United Esports dan melakukan epic-comeback untuk mengamankan game kedua.

Rekap Game 3

Di game ketiga, Dewa United Esports menggunakan draft 3 hero tank untuk mengamankan goldlaner mereka. Sedangkan RRQ berfokus pada hero pick-off seperti Fanny dan Khufra. Saat early-game, trio tanker Dewa United berhasil mengamankan turtle pertama sekaligus mencuri purple buff untuk melemahkan Fanny.

Keuntungan ini membuat Dewa United Esports memegang dominasi permainan. RRQ yang cukup bergantung pada Irrad tidak bisa menahan gempuran Anak Dewa karena ia kehilangan 3x purple buff pada 5 menit pertama. Perfect turtle pun berhasil diamankan Anak Dewa untuk mempertebal keunggulan

Pada menit ke-8, Anak Dewa sudah berhasil 6K networth dan mengarah untuk meruntuhkan inner turret RRQ. Setelah meruntuhkan 2 inner turret, Anak Dewa langsung mencoba mendobrak base turret. Belajar dari game pertama, Anak Dewa bermain lebih disiplin dan merontoki base-turret secara bersama-sama tanpa memaksakan team-fight yang tidak perlu

Artikel Tag: Dewa United Esports, RRQ, MPL ID S13

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-mampu-menundukan-rrq-dengan-skor-2-1
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini