MPL ID S13: Dewa United Esports Telan Dua Kekalaham Beruntun

Penulis: Senja Hanan
Senin 25 Mar 2024, 12:53 WIB
MPL ID S13: Dewa United Esports Telan Dua Kekalaham Beruntun

MPL ID S13: Dewa United Esports Telan Dua Kekalaham Beruntun

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports menutup pekan ketiga MPL ID S13 dengan kepala tertunduk. Anak Dewa kembali alami kekalahan kedua beruntun dari EVOS Glory (22/4) dan Geek Fam (24/3).

Dalam dua pertandingan di pekan ketiga ini, Watt dkk sama-sama kalah dengan skor 2-1. Mereka berhasil memenangi game pertama tapi tak mampu mempertahankan konsistensi dan harus tunduk di game kedua dan game ketiga.

Salah satu permasalahan yang dialami Anak Dewa adalah mis-komunikasi dan misplay yang menyebabkan tim kehilangan momentum penting untuk mendapatkan kill dan memperoleh objektif turret, turtle, hingga lord.

Analis Dewa United Esports, Hafizun ‘JackLee’ Ahmad mengkonfirmasi bahwa gameplay objektif tim memang memerlukan perbaikan sesegera mungkin. “Kita masih kerap melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang menyebabkan kehilangan objektif penting, dan ini masih kita coba perbaiki untuk pekan-pekan mendatang,” tutur JackLee.

Menurut statistik, Dewa United Esports menduduki peringkat bottom-four untuk perolehan objektif turtle dan lord. Padahal, dua objektif ini memegang peran krusial agar sebuah tim bisa mendominasi jalannya pertandingan serta mengatur tempo permainan. ONIC Esports dan Alter Ego tercatat menjadi tim dengan perolehan objektif paling banyak.

Capaian ini mengantarkan mereka bertengger di peringkat pertama dan peringkat kedua klasemen sementara MPL ID S13. Untuk bersaing memperebutkan slot playoffs, Dewa United Esports wajib menunjukkan progres permainan yang lebih baik. Perbaikan objektif menjadi salah satu kunci permainan yang mungkin bisa menjadi solusi untuk memutus rantai kekalahan beruntun Dewa United Esports di MPL ID S13.

Artikel Tag: MPL ID S13, Dewa United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-s13-dewa-united-esports-telan-dua-kekalaham-beruntun
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini