Dewa United Umumkan Roster Baru untuk PUBGM Ladies

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Mar 2024, 16:55 WIB
Dewa United Umumkan Roster Baru untuk PUBGM Ladies

Dewa United Umumkan Roster Baru untuk PUBGM Ladies

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports mengumumkan roster baru untuk tim ladies PUBG Mobile. Organisasi esports asal Tangerang Selatan ini merekrut 3 roster dan 1 coach baru untuk menghadapi musim kompetisi 2024.

Setelah berpisah dengan roster lama pada bulan November 2023 lalu, Anak Dewa melakukan trial beberapa kandidat pemain sekaligus untuk memperkuat skuad baru. Setelah masa trial usai, pihak manajemen yakin bahwa kandidat roster baru ini berpotensi memberikan prestasi yang lebih baik bagi Anak Dewa.

Berikut merupakan daftar roster dan coach baru Dewa United Navin untuk musim kompetisi 2024:

- Dian ‘Yayadiff’ Wijayanti (Support)

- Laikun ‘Matcha’ Aprilia (IGL)

- Dini ‘Yuupy’ Anggraini (Fragger)

- Ofdin ‘Ghea’ Geananda (Support)

- Yudha ‘Ducky’ Arya (Coach)

Dengan skuad terbaru ini, Anak Dewapernah mencatatkan sejumlah pencapaian di skena turnamen ladies PUBG Mobile. Beberapa capaian besar tim ini adalah juara Ruthless Ladies Showdown Season 2 dan lolos ladies qualifier PMCS Indonesia 2024 Spring. Bulan ini, Anak Dewa akan bertanding di turnamen semi-pro PUBG Mobile Conqueror Series Indonesia (PMCS ID) 2024 Spring.

Di kompetisi ini srikandi Dewa United akan bersaing dengan 6 tim ladies dan 10 tim laki-laki lainnya. PMCS ID 2024 Spring akan menjadi ajang pembuktian bagi Dewa United Navin bahwa mereka mampu bersaing dengan tim laki-laki dan menepis dinding stereotip gender yang menganggap bahwa game esports PUBGM hanya didominasi kalangan pria.

Artikel Tag: Dewa United Esports, PUBGM Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-umumkan-roster-baru-untuk-pubgm-ladies
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini