EVOS Glory Masih Memiliki Harapan Berlaga di MPL ID S13

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Mar 2024, 23:54 WIB
EVOS Glory Masih Memiliki Harapan Berlaga di MPL ID S13

EVOS Esports Masih Memiliki Harapan Berlaga di MPL ID S13

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Glory mengalami empat kekalahan beruntun di awal musim reguler MPL ID S13. Namun, tim ini masih memiliki harapan berlaga di MPL ID S13.

Meski berhasil menghadirkan kemenangan pertama di MPL ID S13, tetapi hasil tersebut tetap dirasa masih kurang bagi tim sebesar EVOS. Apalagi saat ini mereka masih berada di dasar klasemen dengan rekor match rate 1-5.

Hal ini tentu saja membuat peluang EVOS untuk sekadar bisa lolos ke playoff MPL ID S13 pun menjadi semakin kecil. Kondisi ini tentu sangat tidak menyenangkan bagi EVOS Fams. Akan tetapi, hadirnya roster baru EVOS Glory ini dipandang telah menghadirkan hasil yang lebih baik ketimbang sebelumnya. Mereka pun dipandang memiliki harapan besar dalam mengarungi MPL ID S13.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh salah satu caster MPL Indonesia, Mirko, dalam EMPE SHOW di channel Youtube Jonathan Liandi. Hal ini diungkapkan berdasarkan performa roster baru EVOS Glory di dua pertandingan yang telah dimainkan.

“Menurut saya (roster) EVOS Esports yang baru naik ini sudah lebih bagus. Yang penting sekarang roster ini jangan diganti-ganti atau dirombak lagi. Setidaknya sudah ada satu kemenangan lawan Dewa juga yang sudah oke, meski harus kalah dari RRQ di Derbi Klasik,” ucap Mirko.

“Saya melihat performa mereka di match lawan Dewa dan bahkan ketika lawan RRQ, di mana mereka mendapat Alpha atau hero nyamannya. (Permainan) Mereka itu sudah bagus loh,” tuturnya.

Pernyataan Mirko ini pun ikut dibenarkan oleh R7. Eks EXP laner RRQ Hoshi itu mengaku roster baru EVOS Glory hanya perlu membiasakan diri dengan stage MPL ID dan emmiliki modal hero pool yang unik.

“Bagusnya, mereka itu naiknya berlima dari EVOS Holy, jadi mereka sudah ada chemistry dan sempat juara juga di sebuah turnamen. Jadi untuk awal-awal, (pemain baru) EVOS ini harusnya (untuk) merasakan stage-nya saja sih,” kata R7.EVOS Glory

Artikel Tag: MPL ID S13, EVOS Glory

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-glory-masih-memiliki-harapan-berlaga-di-mpl-id-s13
1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini