Marquinhos Pastikan Kesiapan PSG Hadapi Borussia Dortmund

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mei 2024, 18:33 WIB
Marquinhos.

Marquinhos. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, memastikan kesiapan Les Parisiens untuk menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions.

Tengah pekan ini, Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan menjamu Borussia Dortmund di Parc des Princes, Rabu (8/5) dini hari WIB. Pada laga ini, PSG memiliki misi yang cukup sulit di mana mereka harus meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos ke babak final setelah pada pertemuan pertama mereka kalah dengan skor 1-0.

Menjelang pertandingan tersebut, Marquinhos memberikan komentarnya. Sang pemain bertahan asal Brasil memastikan timnya sudah siap menghadapi Dortmund dan mereka tidak akan melakukan kesalahan serupa seperti di pertemuan pertama.Ia juga mengaku sangat antusias menghadapi laga ini karena menjadi semifinal ketiganya bersama PSG di kompetisi yang sama.

“Kami saling memotivasi satu sama lain, kami langsung bangkit setelah leg pertama. Kami berbicara banyak hal setelah pertandingan. Pelatih juga memberikan pendapatnya kepada kami dan kami meluangkan waktu untuk menganalisa penampilan kami," ujar sang kapten tim seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pelatih tahu bagaimana mempersiapkan pertandingan seperti ini. Saya telah berada di sini selama 11 tahun dan ini adalah semifinal Liga Champions ketiga saya. Anda pasti bahagia memiliki kesempatan untuk memainkan pertandingan seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marquinhos-pastikan-kesiapan-psg-hadapi-borussia-dortmund
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini