Beli Rumah Mewah di Manchester, Jadon Sancho Bakal Bertahan di MU?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 19 Mei 2024, 00:30 WIB
Jadon Sancho

Aksi Jadon Sancho di Laga Melawan PSG (Sumber: AFP/FRANCK FIFE)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jadon Sancho akan segera kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024, setelah masa peminjamannya selama enam bulan bersama Borussia Dortmund berakhir pada 30 Juni mendatang. Masa depan Sancho pun kembali dipertanyakan, karena seperti diketahui bahwa pemain Inggris itu sempat ‘dibuang’ oleh pelatih Erik ten Hag.

Borussia Dortmund sebenarnya memiliki keinginan untuk mempermanenkan Jadon Sancho, setelah ia berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan di paruh kedua musim 2023/24. Sancho bahkan memiliki peran besar dalam mengantarkan Die Borussian lolos ke final Liga Champions Eropa 2023/24, setelah bermain luar biasa dalam babak semi-final melawan PSG.

Hanya saja dalam kontrak peminjamannya Dortmund tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan Sancho, sehingga tim Hitam Kuning itu dengan berat hati merelakan sang pemain kembali ke Manchester United.

Menurut laporan terbaru dari Express, Sancho baru saja membeli rumah mewah seharga 3.8 juta pounds atau setara 77 miliar rupiah di Hale, Greater Manchester. Rumah dengan lima tempat tidur, kolam renang dalam ruangan, serta bioskop ini terlihat sangat mewah, dan letaknya juga tidak jauh dari tempat tinggal Erik ten Hag. Jadon Sancho juga sempat terlihat mengunjungi huniannya tersebut, yang kini sedang dalam tahap renovasi.

Hal itu tentu saja mengindikasikan bahwa Sancho ingin melanjutkan kariernya bersama Manchester United pada musim depan, terlebih ia juga masih terikat kontrak hingga musim panas 2026 mendatang. Namun, ada juga kemungkinan Sancho membeli rumah di Manchester hanya sebagai aset properti.

Semua kemungkinan masih bisa terjadi, dan yang benar-benar tahu masa depannya hanyalah dirinya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beli-rumah-mewah-di-manchester-jadon-sancho-bakal-bertahan-di-mu
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini