Lakoni Laga Terakhir di Signal Iduna Park, Marco Reus Ucapkan Terima Kasih

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 19 Mei 2024, 19:00 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus melakoni laga perpisahannya di Signal Iduna Park pada Sabtu (18/5) dengan membawa Borussia Dortmund mengalahkan Darmstadt dengan skor telak 4-0.

Mengapteni Borussia Dortmund di laga terakhirnya di kandang, Marco Reus menjadi bintang utama di atas lapangan saat ia membantu terciptanya gol pembuka oleh Ian Maatsen sebelum mencetak gol atas namanya sendiri melalui tendangan bebas yang indah. Sementara dua gol lagi dicetak oleh Julian Brandt dan Donyell Malen di babak kedua.

Berbicara setelah pertandingan di mixed zone, Reus, yang telah membuat total 428 penampilan untuk BVB dengan mencetak 170 gol dan 131 assist, mengucapkan terima kasih atas cinta yang telah diterimanya selama ini.

"Ini adalah yang terakhir kalinya bagi saya di kandang, saya ingin menikmatinya dan sangat berterima kasih atas cinta yang telah ditunjukkan oleh orang-orang kepada saya dalam beberapa tahun terakhir. Saya berharap bisa memberikan sesuatu kembali. Laga ini berjalan sempurna. Anda dapat merasakan atmosfer di atas lapangan, tetapi sangat berbeda ketika berada di tribun selatan. Di sana, Anda dapat merasakan apa yang pendukung lakukan setiap pekannya. Ketika saya kembali, saya pasti akan mengunjungi mereka," ujar Reus.

Dortmund masih menyisakan satu laga lagi yaitu final Liga Champions melawan Real Madrid pada 1 Juni mendatang, dan Reus berharap mereka bisa mengerahkan segenap kemampuannya untuk membuka peluang menjuarai trofi yang diidam-idamkan tersebut.

"Kami sekarang memiliki waktu dua pekan dan akan mengalihkan fokus kami sepenuhnya ke Madrid. Keyakinan bahwa kami dapat mencetak sejarah harus terus bertambah dalam beberapa hari ke depan. Kami akan menempatkan pertandingan ini di atas segalanya. Lawan yang hebat telah menanti kami, tetapi mungkin hanya akan berlangsung selama 90 menit. Kami harus memberikan segalanya dan kemudian segala sesuatunya menjadi mungkin," kata Reus.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lakoni-laga-terakhir-di-signal-iduna-park-marco-reus-ucapkan-terima-kasih
1834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini