Cleberson Siap Matikan Pergerakan Para Penyerang Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 19 Mei 2024, 21:30 WIB
Pemain bertahan Madura United, Cleberson

Pemain bertahan Madura United, Cleberson/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tugas tidak mudah akan dijalani bek Madura United, Cleberson Martins pada pertandingan leg kedua semi final Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra Borneo FC. Tim tuan rumah yang takluk 0-1 pada leg pertama diyakini bakal keluar menyerang.

Pertandingan leg kedua nanti akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5) malam pukul 19.00 WIB.

Madura United yang datang membawa modal kemenangan di leg pertama dan hanya butuh hasil imbang untuk merebut tiket ke final berambisi mengulang kembali catatan manis di Reguler Series lalu, Laskar Sape Kerrab sukses menaklukkan Borneo FC dengan skor 0-4. Pertandingan kala itu juga dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan yang juga akan jadi venue leg kedua semi final nanti.

"Persiapan kita untuk laga leg kedua lawan Borneo FC adalah singkat. Terpenting saat ini adalah kita sudah memahami program yang disampaikan tim pelatih untuk persiapan laga leg kedua," kata Cleberson seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Diakuinya, tidak menjadi hal yang sulit bagi para pemain untuk memahami apa yang diinginkan tim pelatih.

"Sebelum kita berlaga di Championship Series, kita juga sudah berdiskusi dengan tim pelatih tentang apa yang harus dilakukan. Dan kita sudah bersama-sama dalam satu musim ini dan tentu sudah paham apa yang harus dilakukan di lapangan nanti," dia menegaskan.

Sosok Cleberson memang memiliki peran yang cukup krusial di jantung pertahanan Madura United. Dari 34 laga Regular Series Liga 1 musim 2023/2024, dia tampil di 34 pertandingan dengan kontribusi 1 gol dan 1 assist dengan total menit bermain adalah 2.886. Pada leg pertama semi final lalu, penampilannya juga cukup apik untuk membantu timnya mencatatkan clean sheet.

Artikel Tag: cleberson, Liga 1, madura united, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cleberson-siap-matikan-pergerakan-para-penyerang-borneo-fc
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini