PSG Tawarkan Gelandang Bintangnya Pada Tottenham Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Mei 2024, 20:04 WIB
Tottenham ditawari Soler

Carlos Soler (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan telah menawarkan salah satu gelandang bintangnya, Carlos Soler ke Tottenham menjelang dibukanya bursa musim panas ini. Klub London utara ingin menambah kedalaman skuat mereka guna bisa menantang gelar musim depan.

Manurut kabar yang dilansir HITC mengungkapkan bahwa gelandang Paris Saint-Germain, Carlos Soler telah ditawarkan kepada Tottenham menjelang bursa transfer musim panas. Soler bisa dioperasikan sebagai pemain nomor delapan dan di posisi yang lebih dalam di lini tengah, akan tetapi dia dianggap gagal memenuhi harapan sejak didatangkan dari Valencia ke ibukota Perancis dua tahun lalu.

Pemain 27 tahun tersebut kesulitan mendapatkan menit bermain musim ini dan memunculkan spekulasi bahwa PSG akan menjualnya dan beberapa pemain lainnya di musim panas ini karena mereka berencana untuk membangun kembali skuat mereka. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Le Parisiens telah menawarkan sang pemain ke Spurs, Arsenal dan Manchester City.

Kabar menyebutkan bahwa saat ini masih belum jelas apakah ketiga klub tersebut akan melakukan pergerakan untuk merekrut Soler, Villa yang ingin mengamankan servisnya dan telah membuka pembicaraan dengan PSG. Manajer Unai Emery merupakan penggemar servis pemain internasional Spanyol tersebut dan keserbabisaannnya, klub asal Midlands yakin mereka bisa memenangkan perburuan servisnya setelah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain itu ternyata sang gelandang tidak kekurangan peminat karena Borussia Dortmund, Atletico Madrid dan RB Leipzig juga tertarik dengan servisnya namun Villa yang menempati posisi terdepan untuk mengamankan servisnya saat ini.

Artikel Tag: Tottenham, Paris Saint-Germain, Carlos Soler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-tawarkan-gelandang-bintangnya-pada-tottenham-musim-panas-ini
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini