Jalani Laga Perpisahan, Marco Reus Traktir 25 Ribu Fans Dortmund dengan Bir

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 19 Mei 2024, 19:30 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Sumber: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus akhirnya menjalani laga terakhirnya bersama Borussia Dortmund, tepatnya di laga pekan ke-34 Bundesliga melawan SC Darmstadt di Signal Iduna Park, Sabtu (18/05) malam WIB. Pada laga perpisahannya itu ia mentraktir sekitar 25 ribu fans Dortmund dengan bir.

Hal itu ia ucapkan langsung di depan pendukung yang memadati tribun Yellow Wall di Signal Iduna Park. Seperti diketahui, Yellow Wall adalah tribun yang mayoritas diisi oleh para suporter fanatik Borussia Dortmund, dan mereka sering kali menampilkan koreografi yang spektakuler di setiap laga kandang yang dijalani Dortmund.

“Terimakasih untuk semuanya. Ini bir perpisahan untuk saya,” kata Marco Reus.

Di sisi lain, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports usai pertandingan, Reus kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suporter Dortmund yang selalu memberinya dukungan penuh.

“Saya berterima kasih kepada para penggemar karena telah mendukung saya selama ini. Ide ini (mentraktik bir) sudah ada sejak lama,” ucap pemain berusia 34 tahun tersebut.

Menurut informasi dari laman Goal International, harga satu gelas bir di Sinal Iduna Park sekitar lima euro atau setara dengan 87 ribu rupiah. Jika kapasitras Yellow Wall adalah 25 ribu, maka Reus harus mengeluarkan biaya sebesar 125 ribu euro atau setara 208 juta rupiah untuk mentraktir mereka.

Sementara itu, pada laga itu sendiri Dortmund berhasil mengalahkan Darmstadt dengan skor telak 4-0, dan Reus menyumbang satu gol pada menit ke-38.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-laga-perpisahan-marco-reus-traktir-25-ribu-fans-dortmund-dengan-bir
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini