Finalis Liga Champions Ikut-ikutan Kejar Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 20:02 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Manchester United, Mason Greenwood, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mason Greenwood diperkirakan tidak akan bermain untuk Manchester United lagi, setelah diberitahu bahwa tidak ada jalan kembali baginya tahun lalu setelah penangkapan dan kasus kriminalnya dihentikan.

Pada Januari 2022, Greenwood ditangkap atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan. Ia juga ditangkap atas dugaan penyerangan seksual dan membuat ancaman untuk membunuh.

Greenwood lantas diskors oleh Man United dan kemudian didakwa melakukan percobaan pemerkosaan, penyerangan yang menyebabkan cedera fisik dan terlibat dalam perilaku mengendalikan dan memaksa, dengan tanggal persidangan yang ditetapkan pada November 2023.

Namun, kasus yang menimpa Greenwood dibatalkan oleh Crown Prosecution Service karena adanya bukti baru yang terungkap dan saksi kunci yang mengundurkan diri, membuatnya bebas untuk memulai kembali kariernya sebagai pemain sepak bola.

Man United diduga akan menerima pemain asal Inggris itu kembali ke dalam skuat setelah melakukan peninjauan internal. Namun setelah berita tentang rencana mereka bocor, mereka berubah pikiran karena protes dari publik.

Greenwood sejak saat itu membangun kembali kariernya dengan status pinjaman bersama tim La Liga, Getafe, dengan mencetak 10 gol dan enam assist dalam 34 pertandingan musim ini dan tampaknya menarik minat dari sejumlah klub Eropa ternama.

Dilansir dari The Mirror, Borussia Dortmund kini ikut bersaing dengan Juventus, Atletico Madrid dan Napoli untuk mendapatkan kesempatan merekrut pemain muda Man United tersebut.

Getafe berusaha untuk mempertahankan Greenwood sebagai pemain pinjaman untuk satu musim lagi, namun kepindahan sementara sepertinya tidak mungkin terjadi, karena Man United sangat ingin menjualnya secara permanen secepat mungkin.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/finalis-liga-champions-ikut-ikutan-kejar-mason-greenwood
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini