Carlo Ancelotti Berperan Bantu Pertahankan Luka Modric

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 21:44 WIB
Carlo Ancelotti Berperan Bantu Pertahankan Luka Modric

Carlo Ancelotti Berperan Bantu Pertahankan Luka Modric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah memainkan peran penting dalam memastikan bahwa Luka Modric tetap bersama tim setelah musim ini.

Dikatakan bahwa Carlo Ancelotti dan Modric memiliki ikatan yang kuat berdasarkan rasa saling menghormati, yang merupakan hal penting dalam pembaruan kontrak Modric.

Terlebih lagi, Ancelotti menganjurkan agar Modric tetap tinggal karena dia yakin pemain Kroasia itu adalah bagian penting dari tim. Penting untuk dicatat bahwa Modric adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid saat ini dan mempertahankannya dengan gaji yang tinggi sementara ia memainkan peran yang kurang menonjol di lapangan tidak sesuai dengan rencana klub, meskipun ia menginginkannya. untuk tinggal.

Belakangan ini, situasinya telah berubah. Klub kini terbuka untuk memperbarui kontrak Modric dan beberapa faktor mempengaruhi keputusan ini. Untuk kali ini, Modric bersedia menerima pemotongan gaji, pengaruh positifnya terhadap pemain muda, dan keinginannya untuk pensiun bersama Real Madrid menjadi kekuatan pendorong di balik keputusannya.

Lebih jauh lagi, Modric bahkan telah menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi dan MLS untuk tetap bersama tim. Sepanjang musim ini, Modric secara bertahap menerima perannya yang berkurang, meskipun ia kesulitan bermain lebih sedikit, yang merupakan hal yang sulit bagi seseorang dengan sifat kompetitif dan harga dirinya.

Seiring berjalannya waktu, Modric sudah beradaptasi dengan situasi baru. Meskipun ia tidak lagi menjadi starter yang tak terbantahkan, ia masih memainkan 43 pertandingan musim ini, menjadikannya pemain ke-13 yang paling banyak digunakan oleh Ancelotti dengan 2.140 menit di lapangan. Hubungan baik antara Modric dan Ancelotti tetap menjadi faktor kunci. Karena Ancelotti menghargai kerja Modric baik di dalam maupun di luar lapangan.

Selain itu, Modric juga mengambil peran sebagai mentor bagi para pemain muda, memberikan nasihat dan bimbingan, dan hubungannya dengan pemain seperti Rodrygo hampir seperti hubungan seorang kakak, yang sangat dihargai oleh Ancelotti. Modric kemungkinan besar akan bertahan selama satu musim lagi dan terus membuat sejarah bersama Real Madrid dan sejujurnya, dia punya banyak alasan untuk menginginkan pembaruan, dan keputusan sekarang ada di tangan Real Madrid.

Artikel Tag: Luka Modric, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-berperan-bantu-pertahankan-luka-modric
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini