Kembali Bermain, Kiper Lazio Targetkan Masuk Skuat Italia Untuk Euro 2024

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 20:08 WIB
Kiper Lazio

Ivan Provedel (foto:x)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ivan Provedel siap menjadi starter lagi untuk Lazio setelah absen selama lebih dari dua bulan lamanya karena cedera sekaligus dia ingin mewujudkan targetnya untuk bergabung dengan skuat Azzurri untuk perhelatan Euro 2024 di Jerman.

Lazio siap menyambut kembalinya kiper utama, Ivan Provedel setelah dua bulan absen karena cedera. Kiper 30 tahun tersebut yang menunjukkan penampilan impresif sejak kedatangannya dari Spezia musim panas 2022 lalu, terpaksa menepi dalam delapan pertandingan beruntun di Serie A setelah mengalami cedera pergelangan kaki di menit akhir saat timnya dikalahkan Udinese pada Maret lalu.

Igor Tudor telah mengkonfirmasi bahwa Provedel akan menjadi starter di pertandingan Biancocelesti melawan Inter di lanjutan Serie A pada Minggu malam WIB, yang akhirnya memberikan kesempatan padanya untuk kembali ke lapangan dalam dua pertandingan terakhir musim ini.

Seperti dilansir Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Provedel berharap bisa membuktikan diri sekali lagi dengan cepat untuk The Aquile dalam dua laga terakhir, dan memberikan bukti kepada pelatih Italia, Luciano Spalleti menjelang kejuaraan Eropa, Euro 2024 yang semakin mendekat dan akan berlangsung di musim panas ini di Jerman.

Azzurri nampaknya akan memilih Gianluigi Donnarumma dan Guglielmo Vicario dalam skuat mereka, hanya satu tempat yang tersisa untuk posisi kiper, yang diharapkan oleh Provedel, dan ia harus bersaing dengan Matteo Caresecchi dan Alex Meret untuk posisi di Euro 2024.

Artikel Tag: Lazio, Ivan Provedel, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-bermain-kiper-lazio-targetkan-masuk-skuat-italia-untuk-euro-2024
1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini