Tentang Napoli, Stefano Pioli: Kontrak Saya di Milan Masih Satu Tahun Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 20:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menampik kabar dia sudah menjalin kesepakatan dengan Napoli. Pioli menegaskan kontraknya di Milan masih satu tahun lagi.

Setelah musim ini, Stefano Pioli dilaporkan akan meninggalkan AC Milan, dimana para penggemar dan pihak manajemen menilai sang pelatih telah gagal memenuhi ekspektasi dengan tersingkir lebih cepat di Liga Champions.

Tidak hanya itu, rossoneri juga tersingkir dari babak perempat final Coppa Italia oleh Atalanta, kemudian kembali disingkirkan AS Roma di babak semifinal Europa League, membuat mereka harus mengakhiri musim dengan tangan hampa.

Meski dianggap gagal di Milan, beberapa laporan menyebut jika Napoli sangat tertarik untuk mendatangkannya di musim panas ini, dimana presiden Aurelio De Laurentiis percaya jika Pioli sangat cocok dengan proyek jangka panjangnya.

Dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia setelah pertandingan melawan Torino yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kekalahan tim rossoneri, Pioli menampik rumor tersebut dan menegaskan jika dia belum bicara dengan klub lain.

"Saya belum berbicara dengan klub lain. Jika dan ketika hubungan saya dengan Milan berakhir, tetapi tidak sebelum itu, karena saya memiliki terlalu banyak rasa hormat untuk klub ini dan para penggemarnya.” ujar Pioli

“Kontrak saya masih berjalan satu tahun lagi, saya telah menjalani lima tahun yang luar biasa dan intens dan saya hanya berkonsentrasi untuk mengakhiri musim ini. Kemudian, jika ada situasi, saya akan mengevaluasinya."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tentang-napoli-stefano-pioli-kontrak-saya-di-milan-masih-satu-tahun-lagi
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini