Selebrasi Tarik Celana Anders Antonsen Terinspirasi Dari Cristiano Ronaldo

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 20 Nov 2020, 02:00 WIB
Anders Antonsen Lakukan Selebrasi Tarik Celana Mirip Christiano Ronaldo

Anders Antonsen/[Foto:AFP]

Berita Badminton : Tak hanya pemain tunggal putra peringkat 3 dunia, Anders Antonsen menjadi pemain pertama asal Denmark yang meraih gelar Denmark Open sejak kemenangan seniornya, Jan O Jorgensen sepuluh tahun lalu, Ia juga berhasil membuat para penggemar sangat heboh di media sosial membicarakan selebrasi tarik celana pendeknya setelah mengalahkan rekan senegaranya, Rasmus Gemke di final 18 Oktober lalu dengan rubber game 18-21, 21-19 dan 21-12 .

Namun, para penggemar juga memperhatikan bahwa gerakan itu sangat mirip dengan selebrasi yang dilakukan oleh superstars sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, karena Ia kadang-kadang cenderung menarik celana pendeknya dan memperlihatkan pahanya saat akan melakukan tendangan bebas.

Berbicara kepada Federasi Badminton Dunia ( BWF ), Anders Antonsen mengatakan kepada para penggemar bulu tangkis bahwa dia sebenarnya tidak menyadari bahwa Cristiano Ronaldo juga melakukan tarik celana sebelum tendangan bebas .

"Saya tidak tahu Cristiano Ronaldo melakukan itu sebelum tendangan bebas. Mungkin dia juga ingin menunjukkan kakinya," kata Antonsen setengah bercanda.

Ketika ditanya bagaimana Anders Antonsen bisa menunjukkan sikap menghibur untuk merayakan hari penting itu, dia mengatakan bahwa itu hanya gerakan spontanitas yang dilakukan segera setelah merebut gelar Denmark Open 2020 .

"Saya tidak tahu tentang perayaannya, saya tidak terlalu memikirkannya," kata Antonsen . "Saya benar-benar fokus untuk memenangkan gelar itu. Saya tidak terlalu memikirkan perayaannya."

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan mendebarkan, saya mungkin mencoba untuk memberikan penghormatan kepada kaki saya. Berkat kaki saya, saya rasa," tegas juara Indonesia Masters 2019 itu .

Artikel Tag: Anders Antonsen, Cristiano Ronaldo, Denmark, Tarik Celana

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini