Casemiro Klaim Kualitas Kylian Mbappe Mirip Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 14:31 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Casemiro, mengklaim kualitas Kylian Mbappe memiliki kemiripan dengan mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Kylian Mbappe akan segera bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun ini. Ia akan merapat ke Los Blancos dengan status pemain bebas transfer usai menolak untuk memperpanjang masa baktinya di Paris Saint-Germain.

Belum ada pengumuman resmi terkait bergabungnya Mbappe ke Madrid. Namun, kepergiannya dari PSG sudah diisyaratkan oleh pelatih mereka, Luis Enrique.

Menanggapi kabar tersebut, Casemiro memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Mbappe. Pemain asal Brasil itu mengaku terkesan dengan kualitas Mbappe bahan menyamakannya dengan Cristiano Ronaldo, pemain bintang yang dulu sempat berkarier bersamanya di Madrid.

"Dia adalah salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik. Sangat cepat, cerdas... Dia memiliki langkah yang kuat, dia adalah binatang buas. Ia sangat mengingatkan saya pada Cristiano. Dia berada di lapangan, tetapi dia adalah bahaya serius di depan gawang lawan," ujar Casemiro kepada Marca.

"Cristiano seperti itu, dia merasakan gol. Anda harus khawatir karena dia akan mencetak gol. Cris tidak bermain bagus, tetapi kami tahu dia akan mencetak gol. Mereka adalah pemain bintang dan Mbappe memiliki itu."

"Melawan Barca beberapa hari yang lalu, dia tidak menjalani pertandingan yang bagus, dia menyelesaikannya dan pergi dengan dua gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-klaim-kualitas-kylian-mbappe-mirip-cristiano-ronaldo
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini