Sedang Di Atas Angin, Lee Zii Jia Enggan Pandang Remeh Kento Momota

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Okt 2021, 15:10 WIB
Lee Zii Jia enggan hilang fokus jelang Thomas Cup 2021.

Lee Zii Jia tidak mau besar kepala jelang Thomas Cup 2021. (Gambar: Jawapos)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Asia : Pebulutangkis tunggal putra Malaysia yaitu Lee Zii Jia enggan besar kepala meskipun tampil garang di Piala Sudirman 2021. Ia tahu pertandingan melawan Kento Momota di ajang Thomas Cup 2021 nanti bakal berlangsung sulit.

Tidak bisa dipungkiri, Lee Zii Jia adalah salah satu pemain yang menarik perhatian di ajang Piala Sudirman lalu. Dalam turnamen itu, ia berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota. Tak main-main, dua pemain hebat itu dikalahkan Lee dalam straight set.

Meskipun kondisinya sedang di atas angin untuk saat ini, tetapi Lee tidak mau terlalu jemawa. Ia bakal berhadapan lagi dengan Momota di Thomas Cup 2021 (Malaysia tergabung di grup D bebarengan dengan Jepang).

Dalam mempersiapkan duel melawan Momota untuk kali kedua, Lee berjanji bakal fokus penuh dan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Momota adalah pemain nomor satu dunia yang sulit ditembus pertahanannya.

"Saya harus bekerja keras dan menaruh banyak stamina dalam pertandingan dengannya. Saya tidak punya pilihan, saya harus bertaruh karena dia adalah pemain bertahan yang kuat. Saya harus memainkan berbagai jenis pukulan dan smash dan menggabungkannya menjadi satu untuk mematahkannya," ucap Lee saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan performa menanjak, Lee memang harus pintar-pintar menjaga kondisi fisiknya. Sebab, jika ia melakukan kesalahan kecil, pamornya bisa menurun lagi.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, kento momota, Thomas cup 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sedang-di-atas-angin-lee-zii-jia-enggan-pandang-remeh-kento-momota
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini