Para Pemain Denmark Belum Terbendung di Spanyol Masters 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 23 Feb 2019, 18:00 WIB
Para Pemain Denmark Belum Terbendung di Spanyol Masters 2019

Anders Antonsen/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Setidaknya ada lima wakil asal Denmark yang melangkah ke babak semifinal turnamen Spanyol Masters 2019 World Tour Super 300 yang berhadiah total USD 150.000 atau berkisar 2,2 miliar rupiah itu. Mereka adalah Anders Antonsen, Viktor Axelsen, Line Kjaersfeldt, Mia Blichfeldt, serta pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Mengawali pertandingan perempat final pertama tunggal putra di Barcelona pada hari Jumat (22/2), Anders Antonsen harus menghadapi mantan juara Eropa asal Inggris, Rajiv Ouseph. Pada akhirnya, juara Indonesia Masters 2019 itu mampu menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-16.

"Penampilan saya hari ini baik-baik saja. Saya kenal Raj dengan baik, kami bermain melawan satu sama lain beberapa kali. Tetapi pada akhirnya, saya senang menang dua game langsung dan mencapai semifinal," kata Antonsen seusai pertandingan.

"Tidak peduli siapa yang akan saya hadapi di empat besar, itu semua akan sulit," Antonsen menambahkan.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Viktor Axelsen juga mampu memenangkan pertandingan perempat final melawan juara Thailand Masters 2019 asal Singapura, Kean Yew Loh.

"Saya mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan hari ini, Kean adalah lawan yang kuat. Saya mencoba menunjukkan permainan terbaik saya, dan saya pikir saya melakukannya dengan baik. Sekarang, saya fokus pada persiapan untuk pertandingan Sabtu," ungkap Axelsen.

Jika Axelsen dan Antonsen sama-sama memenangkan pertandingan semifinal, mereka bisa saling berhadapan di babak final turnamen Spanyol Masters 2019 pada Minggu (24/2).

Sementara itu Line Kjaersfeldt, Mia Blichfeldt dan ganda putra Mathias Boe/Carsten Mogensen juga mampu memenangkan pertandingan perempat final mereka untuk melangkah ke babak empat besar Spanyol Masters 2019.

Artikel Tag: Anders Antonsen, victor axelsen, Mia Blichfeldt, Spanyol Masters 2019

1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini