Anthony Ginting Bersiap Tampil Habis-Habisan di Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 00:03 WIB
Anthony Ginting Bersiap Tampil Habis-Habisan di Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Anthony Sinisuka Ginting bertekad tampil maksimal di babak semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting bertekad tampil habis-habisan dalam babak semifinal BWF World Tour Finals 2019. Ginting bertekad memberi yang terbaik untuk Indonesia.

Keberuntungan besar sejatinya sudah didapat Ginting ketika berhadapan dengan Viktor Axelsen di laga pamungkas babak grup. Axelsen memutuskan untuk retired cepat sehingga memuluskan langkah Ginting untuk bisa lolos babak semifinal meski sempat kalah dari Chou Tien Chen di laga pembuka. Mempersiapkan laga semifinal yang akan berlangsung lebih ketat, Ginting tentu enggan lengah. Ia enggan berbicara soal gelar terlebih dahulu dan hanya fokus untuk bisa memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan.

“Untuk pertandingan selanjutnya, saya mau coba berpikir seperti kemarin saja, cuma mau memikirkan gimana caranya buat nikmatin permainan sama melakukan yang terbaik saja di lapangan. Pastinya juga sambil menentukan strategi apa yang mau saya pakai di lapangan dan fokus untuk main yang bagus saja ,” ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat.

Melalui undian yang telah dilaksanakan pada hari Jumat malam, Ginting akan bertemu kembali dengan Chen Long di babak semifinal. Pada babak grup, Ginting berhasil meraih kemenangan dengan dua set langsung dan relatif bisa membaca semua pergerakan dari wakil China tersebut. Kendati demikian, Chen Long tentu sudah belajar dari kesalahannya dan tidak akan mengulangi performa yang sama buruknya dari babak grup.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, BWF World Tour Finals 2019

894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini