Tai Tzu Ying Siap Patahkan Kutukan di Piala Uber Terakhirnya

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 24 Apr 2024, 04:00 WIB
Tai Tzu Ying Siap Patahkan Kutukan di Piala Uber Terakhirnya

Tai Tzu Ying/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kompetisi Beregu Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber 2024 akan diadakan di Chengdu, Tiongkok pada tanggal 27 April. Tim putri Taiwan dipimpin oleh bintang Tai Tzu Ying tahun ini, mereka akan berjuang untuk terobosan di Piala Uber yakni kutukan babak delapan besar, media asing pun menyebut tim putri Taiwan patut diwaspadai.

Media India menulis artikel yang menganalisis Piala Uber. Tidak diragukan lagi, China dan Korea Selatan difavoritkan untuk memenangkan kejuaraan.

Tim China tampil sangat baik Korea Selatan memiliki ratu dunia An Se Young sebagai pemimpin. Mereka juga memiliki pasangan ganda putri peringkat kedua dunia Lee So Hee / Baek Ha Na dan pasangan ganda putri peringkat keenam dunia, Kim So Yeong / Kong Hee Yong .

Jepang dan Thailand juga mampu bersaing memperebutkan gelar juara.

Jepang memiliki barisan skuad mewah, antara lain Akane Yamaguchi, Aya Ohori, Nozomi Okuhara dan "pasangan cantik" Chiharu Shida / Nami Matsuyama juga dipilih, sementara Thailand punya banyak pemain tunggal papan atas, seperti mantan juara dunia Ratchanok Intanon, Busanan Ongbamrungphan , Supanida Katethong, dan Li Meimei.

Tim putri Taiwan tergabung di Grup B bersama Thailand, Malaysia, dan Australia di Piala Uber 2024 .

Taiwan dipimpin oleh Tai Tzu Ying, Song Shuoyun, Pai Yu Po, Xu Yaqing, Lin Wanqing, Hu Lingfang, Deng Chunxu, Zhang Jinghui. dan Yang Jingdun juga berkompetisi untuk negaranya.

Tim putri Taiwan telah berhenti di 8 besar selama 4 tahun berturut-turut, dan kali ini berharap untuk membuat terobosan. Hasil terbaik mereka adalah 4 besar pada tahun 2006.

Artikel tersebut juga menyebut tim putri Taiwan sebagai tim yang patut diwaspadai, dan mereka sepenuhnya siap bersaing memperebutkan empat besar yang mana ini juga merupakan partisipasi terakhir Tai Tzu Ying di Piala Uber.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, Taiwan, Piala Uber 2024, jepang, korea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-siap-patahkan-kutukan-di-piala-uber-terakhirnya
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini