Mike Tyson Kembali Gelar Latihan, Mau Tanding Lagi?

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Jun 2021, 22:00 WIB
Mike Tyson bersama sang pelatih.

Mike Tyson bersama sang pelatih.

Berita Tinju: Kabar baru datang dari Mike Tyson. Legenda tinju kelas berat itu kembali menggelar latihan rutin bersama sang pelatih untuk mempersiapkan pertarungan berikutnya.

Setelah 15 tahun pensiun, Mike Tyson memang secara mengejutkan memutuskan untuk kembali ke pentas ring di bulan November. Ketika itu, petinju kelas berat itu melakukan pertandingan persahabatan melawan Roy Jones Jr.

Setelah pertarungan itu, petinju yang memiliki julukan Iron Mike tersebut mengungkapkan keinginannya untuk kembali adu jotos lagi secepat mungkin. Pelatih Tyson, Rafael Cordeiro membocorkan rencana anak asuhnya untuk kembali bertanding.

Tapi, sang pelatih mengaku belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan tanding petinju yang pernah merajai kelas berat tersebut.

“Kami melanjutkan pelatihan. Dia seorang atlet dan selalu berlatih, memukul bantalan di sini di gym. Saya pikir kita akan memiliki sesuatu pada bulan September," katanya, sebagaimana diberitakan The Sun.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi lawannya, karena perusahaannya Legends Only League sedang mengerjakannya dan menegosiasikan kesepakatan TV sehingga mereka dapat mengumumkan jadwal, tetapi kami sedang berlatih. Kami akan bertarung pada bulan September."

Awalnya, petinju berkebangsaan Amerika Serikat tersebut memang sedang digosipkan bakal melakukan pertarungan trilogi yang luar biasa dengan mantan rivalnya, Evander Holyfield.

Tapi entah kenapa pembicaraan terhenti, dengan Holyfield sekarang direncanakan akan kembali naik ring pada bulan Agustus melawan Kevin McBride, yang merupakan lawan profesional terakhir Tyson.

Menarik ditunggu siapa yang akan menjadi lawan tanding Iron Mike nanti ya.

Artikel Tag: Mike Tyson, Tinju

1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini