Piala Presiden Esports 2021: Tim Lapis Dua RRQ Kalahkan Alter Ego

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 20 Nov 2021, 22:30 WIB
Piala Presiden Esports 2021: Tim Lapis Dua RRQ Pulangkan Alter Ego

RRQ Sena Tim MDL RRQ via Kincir

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ yang menurunkan tim lapis dua mereka yakni RRQ Sena dari MDL, mampu membuat Alter Ego (AE) tumbang 3-2 di semifinal kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021, Sabtu (20/11) sore WIB.

Mengutip Kumparan, pada game pertama RRQ memilih Angela yang dipakai Violence, Aether mengambil Ling, Warlord dengan Luo Yi, Aldous dimainkan Taka, dan Yummy menggunakan Lapu-Lapu.

Sementara di AE, Celiboy memakai Yi Sun Shin, Lunox di tangan Udil, Ahmad memilih Chou, Balmond dimainkan PAI, dan Mathilda digunakan LeoMurphy.

Walau ini tim MDL, tetapi kualitas permainannya luar biasa. Unggul jumlah kill sejak menit awal, di menit kesepuluh ketika AE memegang kendali pun RRQ bisa meredamnya.

Kredit layak diberikan untuk performa Warlord dengan Luo Yi-nya, usai mampu menumbangkan Udil dkk. Setelah mendapatkan Lord, di menit ke-16 akhirnya RRQ meratakan base turret sang lawan untuk mengunci kemenangan game pertama.

Armada Acil di game kedua mengambil Ling yang dimainkan Aether, Mathilda di tangan Warlord, Violence memilih Rafaela, Clint dimainkan Taka, serta Yummy dengan Benedetta.

Sedangkan Alter Ego memilih Khufra yang digunakan LeoMurphy, Aamon dipilih Ahmad, Udil bersama Lyla, Yi Sun Shin dimainkan Celiboy, dan PAI menggunakan Ruby.

Hingga menit 14 game kedua, sebenarnya keunggulan ada di kubu RRQ Sena, unggul 4.000 gold dan juga jumlah kill.

Namun AE bermain sabar dan menunggu, hingga akhirnya mengambil keuntungan dalam war pada menit 14, kemudian membalikkan keadaan pasca tumbangnya Benedetta dan Rafaela milik sang lawan.

AE merebut jungle dan juga mengambil Lord, dan di menit ke-16 memastikan kemenangan dengan menghancurkan base turret RRQ. Skor jadi imbang 1-1.

Di game ketiga, RRQ memilih Ruby yang dimainkan Warlord, Bane diambil Aether, Violence memakai Rafaela, Esmeralda di tangan Yummy, dan Taka menggunakan Lyla.

Sedangkan di skuat asuhan NasiUduk, Celiboy mengambil Aamon, Clint digunakan Ahmad, LeoMurphy memilih Chou, Pharsa dimainkan Udil, dan PAI mengandalkan Paquito.

Alter Ego membuktikan kelasnya sebagai tim MPL di game ketiga ini. Mereka sudah unggul sejak menit awal, juga selalu menang dalam war.

Walhasil memasuki menit 15, tim berlogo tiga topeng itu sudah memenangkan game ketiga. Celiboy yang tampil menggelegar menjadi MVP untuk game ini.

Untuk game keempat ini RRQ mengambil Pharsa yang dimainkan Warlord, Violence dengan Khufra, Aether memainkan Paquito, Yummy mengandalkan Chou, dan Brody digunakan Taka.

Sedang di AE, Ahmad memilih Benedetta, Udil menggunakan Mathilda, Phoveus dipilih PAI, Yi Sun Shin dimainkan Celiboy, dan LeoMurphy mengambil Jawhead.

RRQ bangkit di game kali ini. Memainkan formasi dengan marksman, mengandalkan Brody, Paquito, dan tank Khufra menjadikan mereka kuat.

Raja Segala Raja memastikan kemenangan game di menit 18, bahkan unggul skor kill mencengangkan yaitu 16 berbanding tiga milik AE. Skor 2-2 membuat game kelima harus dimainkan.

Pada game penentuan ini RRQ mengambil Yve yang dimainkan Warlord, Lancelot di tangan Aether, Violence mengandalkan Ruby, Chou dipilih Yummy, serta Taka dengan Lunox.

Sementara AE memilih Aamon yang diandalkan Celiboy, PAI bersama Yu Zhong, Udil mengambil Lyla, Mathilda dipakai LeoMurphy, dan Ahmad menggunakan Brody.

Tim lapis dua RRQ menunjukkan kualitasnya di game kelima ini, memiliki mekanik yang mumpuni dan tidak terpengaruh walau melepas Aamon ke Alter Ego.

Jungler RRQ Sena, Aether, dengan Lancelot miliknya tampil spektakuler. Kemampuan mekaniknya memberi mereka kemenangan di war menit ke-18.

Dari war tersebut AE hanya menyisakan LeoMurphy, sehingga RRQ satu menit kemudian dengan mudah mengamankan kemenangan. Menang 3-2, RRQ maju ke final kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021.

Artikel Tag: Rrq Sena, Alter Ego, Piala Presiden Esports 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-tim-lapis-dua-rrq-pulangkan-alter-ego
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini