RRQ Sena Merana di Week 1 MDL ID S7: Hattrick Kalah dan Huni Papan Bawah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Feb 2023, 04:30 WIB
RRQ Sena Merana di Week 1 MDL ID S7: Kalah 3X Beruntun & Huni Papan Bawah

RRQ Sena di MDL ID S7 Week 1 Day 6 via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan pertama turnamen MDL ID Season 7 telah selesai dengan hari keenam pada Senin (13/2). Bagi para pendukung RRQ Sena, performa tim keseayangannya itu di pekan pembuka tidak membuat mereka banyak tersenyum.

Bagaimana tidak? Sena tampil sangat mengecewakan bahkan menelan tiga kekalahan beruntun. Mereka menutup pekan pertama dengan dikalahkan oleh Pendekar Esports, EVOS Icon, serta Geek Slate Jr.

Tim arahan Rave tersebut pun kini menghuni posisi ketujuh dari delapan tim di Grup A. Tentu ini mengancam kans lolosnya ke playoff apabila selalu kehilangan poin.

RRQ Sena sepertinya belum bisa menemukan formula terbaik untuk lepas dari kesulitan yang dialami oleh mereka sejak Season 6. Kala itu pun Sena masih gagal menorehkan hasil terbaiknya walau sempat memiliki pemain sekaliber Psychoo dalam skuatnya.

Mengutip beritabaru.co, masalah utama Sena sehingga sulit menang saat ini mungkin adalah belum padunya komposisi dan chemistry tim. Padahal Raja Junior bermaterikan pemain-potensial yang cukup dikenal di MDL, yaitu Octa, Violence, dan Prananta.

Bukan itu saja, perjuangan Violence dkk di MDL ID Season 7 juga kian berat lantaran banyaknya pendatang baru yang lebih kuat macam Pendekar Esports. Ditambah lagi sang juara bertahan Bigetron Beta yang masih menghadirkan ancaman kepada tim-tim lainnya di musim ini.

Pada pekan kedua MDL ID Season 7 yang akan bergulir mulai Rabu (15/2), RRQ Sena tentu ingin bangkit. Melansir dari situs Liquidpedia.com, Sena dijadwalkan bermain satu kali di pekan kedua, menghadapi GPX hari itu.

Artikel Tag: Rrq Sena, MDL ID Season 7

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-sena-merana-di-week-1-mdl-id-s7-hattrick-kalah-dan-huni-papan-bawah
5907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini