Hasil Playoff MCS Season 3: RRQ Sena Bikin Alter Ego X Pulang Duluan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Feb 2023, 06:15 WIB
Hasil Playoff MCS Season 3: RRQ Sena Bikin Alter Ego X Pulang Duluan

RRQ Sena vs Alter Ego X di MCS 2023 via Instagram @upoint.id @teamrrq

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Sena membuat Alter Ego X (AE X) pulang cepat di babak playoff turnamen MLBB Competitive Series (MCS) Season 3. Dalam laga secara online hari Senin (6/2), AE X takluk dari Sena lewat skor 2-0.

Game pertama dimenangkan oleh RRQ Sena dengan keunggulan skor kill 11-5 serta keunggulan perolehan gold 48,6K-39,3K atas AE X.

Sejatinya Alter Ego X sukses mendapatkan first blood tapi gagal tampil apik secara konsisten sampai late game. Mereka kemudian ditimpa malapetaka pada menit 14 karena kecolongan Lord oleh Sena.

Pasalnya sang kampiun MDL ID S4 bukan hanya kehilangan Lord melainkan juga tiga pemainnya yaitu Munsters, Variety, dan Rexlona. Memasuki menit 15, Sena dengan serangan bersama Lord menghancurkan base AE X untuk mengambil game pertama.

Octa bersama hero Pharsa-nya terpilih menjadi MVP game pertama berkat partisipasinya dalam war berupa sumbangan sembilan assist.

Sedangkan pada game kedua, Octa dkk mengalahkan Alter Ego X dengan keunggulan skor kill 9-4 dan keunggulan perolehan gold 44,1K-35K.

RRQ Sena kembali tampil dominan sejak menit awal dan hasilnya mampu lebih dahulu mengamankan Lord serta Turtle.

Bersama Lord pertama, Sena menggempur markas Rexlona cs di menit 10. Hasilnya base turret di top lane dan bottom lane berhasil dicuri, juga menyisakan satu turret di mid lane

Mimpi buruk bagi Alter Ego X hadir pada menit 13 yaitu dengan keberhasilan Sena lainnya merebut Lord. Hanya semenit berselang, 'adik RRQ Hoshi' itu meratakan base AE X rata demi menutup pertandingan.

Melansir dari Tribunnews.com, gelar MVP pada game kedua jatuh kepada PR yang menggunakan hero Brody.

Kemenangan ini membawa RRQ Sena menuju babak selanjutnya yaitu final lower bracket. Lawan mereka adalah yang kalah dalam laga final upper bracket antara EVOS Icon kontra Bigetron Beta.

Artikel Tag: MCS Season 3, Rrq Sena, Alter Ego X

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-playoff-mcs-season-3-rrq-sena-bikin-alter-ego-x-pulang-duluan
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini