MPL ID Season 10: RBL Pastikan Alter Ego Gagal Tambah Poin di Week 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Sep 2022, 21:30 WIB
MPL ID Season 10: RBL Pastikan Alter Ego Gagal Tambah Poin di Week 5

Rebellion Zion di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) gagal menambah pundi-pundi poinnya di klasemen MPL ID Season 10 pada pekan kelima. Setelah kalah 2-0 oleh Geek Fam ID, AE mendapat "telur" lainnya akibat takluk 2-0 dari Rebellion Zion (RBL) di hari ketiga pekan kelima hari Minggu (11/9).

Alter Ego kembali menampilkan line-up andalannya dengan memasang Celiboy, Nino, Pai, Udil, dan LeoMurphy di laga ini. Sebelumnya line-up ini diubah kala melawan Geek Fam ID, dengan Nino digantikan oleh Ahmad yang tampil perdana musim ini.

RBL perkasa di game pertama. Keberhasilan mereka memegang kendali permainan sejak early game dan membungkus semua objektif Turtle dan Lord menyebabkan AE buntu dalam mengembangkan permainan, sehingga hanya lebih banyak bertahan demi menghalau setiap gempuran dari lawannya tersebut.

Tapi, pertahanan Pai dkk akhirnya rusak juga di menit 16 ketika Rebellion Zion melakukan serangan bersama Lord ketiga. Terlepas ada kendala Phoveus milik Pai tidak bisa bergerak, serangan itu memang terlalu kuat, dan RBL mengambil poin game pertama lewat keunggulan skor kill 9-4.

RBL juga sukses melanjutkan momentum kemenangan game pertama ke game kedua. Banteng Biru sempat tertinggal, sebelum dapat membalikkan keadaan saat perebutan Lord pertama di menit 10.

Berhasil mendapatkan Lord pertama, Rebellion Zion lalu memaksimalkannya demi merebut kemenangan. Meski dua anggotanya tumbang, tim asuhan Cikoo itu sukses menjatuhkan empat pemain AE dan menutup game sekaligus seri via skor kill 7-10 di menit 11.

Akibat kegagalan menambah poin di pekan kelima, posisi Alter Ego di klasemen sementara MPL ID Season 10 kian terancam. Mengutip ONE Esports, AE memang belum tergeser dari peringkat kelima namun keunggulan rekor pertandingan menang-kalah 4-5 mereka mulai dikejar oleh tim-tim di bawahnya.

Tim berlogo tiga topeng tersebut kini cuma lebih banyak satu kemenangan dari Bigetron Alpha dan RBL, serta hanya unggul dua kemenangan dari juru kunci klasemen sementara Geek Fam ID.

Artikel Tag: Rebellion Zion, MPL ID Season 10, Alter Ego

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-rbl-pastikan-alter-ego-gagal-tambah-poin-di-week-5
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini