Tak Perpanjang Kontrak, Psychoo Resmi Keluar dari RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Jan 2023, 13:15 WIB
Tak Perpanjang Kontrak, Psychoo Resmi Tinggalkan RRQ Hoshi

Psychoo via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Midlaner veteran Psychoo resmi berpisah dengan RRQ Hoshi menjelang dimulainya gelaran MPL ID Season 11. Dia akhirnya meninggalkan tim tersebut setelah lama hanya menjadi pemain cadangan pada berbagai turnamen Mobile Legends.

RRQ resmi mengumumkan kabar perpisahan atau farewell tersebut melalui unggahan video dalam akun Instagram mereka, @teamrrq, hari Jumat (20/1/2023).

"Thank you brother, untuk perjuangannya selama ini bersama RRQ di Land of Dawn. Best of luck dan sukses ya untuk ke depannya," bunyi unggahan @teamrrq dikutip dari HiTekno.

Sang punggawa timnas Mobile Legends Indonesia SEA Games 2019 keluar RRQ Hoshi setelah menjadi bagian roster sejak pertama kali bergabung pada 2020. Keputusannya untuk hengkang karena memilih tidak memperpanjang kontraknya.

Hal itu terlihat dalam video perpisahannya, menunjukkan Psychoo yang sedang sibuk streaming di GH RRQ Hoshi mendapat pesan dari Andrian Pauline selaku CEO RRQ. Pesan berupa pemberitahuan kontraknya telah habis, kemudian tawaran pilihan memperpanjang atau mengakhiri kontrak dan eks ONIC Kage itu memilih mengakhiri kontrak.

"Guh kontrak abis, masih mau lanjut nggak di RRQ? tulis pesan CEO dengan nama kontak Pak AP itu dikutip dari HiTekno. Psychoo lalu dengan tegas membalas "GAK".

Kabar perpisahan dengan tim Raja Segala Raja ini pun membuat rumor kepindahan pemain berusia 22 tahun tersebut menuju Alter Ego kian kencang.

Menurut sejumlah rumor dilansir dari HiTekno, Psychoo digadang-gadang akan bergabung dengan Alter Ego untuk musim MPL ID Season 11. Namun hingga tulisan ini dibuat, kedua pihak belum mengeluarkan pernyataan apa pun mengenai rumor transfer ini.

Artikel Tag: Psychoo, RRQ Hoshi, Alter Ego

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tak-perpanjang-kontrak-psychoo-resmi-keluar-dari-rrq-hoshi
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini