M3 World Championship 2021: Ditekuk Todak, ONIC Esports Huni Lower Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Des 2021, 23:30 WIB
M3 World Championship 2021: Keok dari Todak, ONIC Esports ke Lower Bracket

Todak Tumbangkan ONIC Esports via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sirna sudah impian ONIC Esports untuk masuk ke upper bracket babak playoff M3 World Championship 2021. Kepastian itu didapat usai mereka takluk dari Todak dalam lanjutan laga fase grup di Grup B, hari Selasa (7/12).

Melansir dari GGWP.ID, pertandingan tersebut berjalan sengit dan diwarnai sederet momen menegangkan. Meski sang runner-up MPL MY Season 8 tampil begitu ganas, ONIC sejatinya mampu memberikan perlawanan bahkan punya banyak momentum untuk mengunci kemenangan.

Namun, keputusan ONIC mencoba bermain berbeda dengan menggunakan Yve gold lane justru jadi boomerang bagi mereka. Di gold lane, Wanwan milik Ciku benar-benar menjadi momok bagi Landak Kuning yang dibuat cukup kewalahan saat memasuki late game.

Tidak terhitung berapa kali Ciku membuat montage, sehingga ONIC Esports yang sempat dalam keadaan unggul war menjadi tertinggal akibat momen tersebut. Yi Sun-shin milik Sanz memang menampilkan permainan luar biasa, akan tetapi itu tidak cukup karena ONIC tetap kesulitan saat harus melakoni team fight.

Sampai akhirnya pada menit ke-22, petaka menimpa ONIC. Saat lima pemainnya terlalu asyik melakukan team fight di area Lord, wave minion menekan masuk ke base turret mereka.

Tim arahan Mars terlambat untuk melakukan antisipasi, sebab menyadari hal itu hanya beberapa detik sebelum base turret mereka rata dengan tanah, dan kemenangan pun jadi milik Todak.

Dengan hasil ini, Todak dan ONIC PH menjadi tim dari Grup B yang lolos ke upper bracket playoff M3 World Championship 2021, sedangkan lower bracket akan diisi oleh ONIC Esports dan Keyd Stars. ONIC PH menghuni posisi pertama di grup ini karena unggul head to head.

Artikel Tag: Todak, ONIC PH, Onic Esports, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/m3-world-championship-2021-ditekuk-todak-onic-esports-huni-lower-bracket
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini