Roster MPL ID S11 dari ONIC Esports Terkuak, Acil Benar Bergabung

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 30 Jan 2023, 04:30 WIB
Roster MPL ID S11 dari ONIC Esports Terkuak, Acil Benar Bergabung

Acil Gunakan Nama Adi di ONIC Esports via ONIC Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wakil Indonesia pada M4 World Championship lalu, ONIC Esports, telah mengumumkan roster-nya untuk musim MPL ID Season 11. Pengumuman disampaikan via kanal YouTube dan akun Instagram organisasi hari Minggu (29/1).

Pada video pertama yang dibagikan di Instagram, tidak terlihat ada anggota baru dalam skuat ONIC. Namun pada video tambahan via kanal YouTube terungkap satu 'muka baru' yang dinantikan kebenarannya oleh para SONIC (sebutan pendukung ONIC), karena sempat bocor sebelumnya.

Sosok tersebut adalah Acil mantan pelatih Team RRQ (dahulu disebut RRQ Hoshi), tapi menggunakan nama panggung berbeda. Kini sebagai anggota staf pelatih ONIC Esports, dirinya memakai nama Adi yang merupakan nama aslinya.

Nama Acil memang sudah melekat dengan mantan juru taktik Genflix Aerowolf itu sejak menjadi bagian staf pelatih dari Team RRQ.

Melansir dari SPIN Esports, sepertinya pengalaman sebelumnya serta pula tim baru merupakan faktor di balik keputusan Acil berganti nama menjadi Adi. Dia akan bekerja bersama Yeb, Mars dan Riggs (manajer) untuk memimpin ONIC.

Sementara staf pelatih kehadiran sosok baru, komposisi pemain MPL ID Season 11 tim Landak Kuning tetap sama. Mereka mempertahankan skuat yang tampil di M4 World Championship.

Drian, Sanz, dan SamoHT masih menjadi andalan pada sektor midlaner. Kemudian Roamer diisi oleh Kiboy, Butsss sebagai EXP Laner, CW menempati goldlaner, dan terakhir di jungler ada Kairi.

Roster MPL ID Season 11 milik ONIC Esports adalah seperti berikut:

Kiboy

CW

Sanz

Kairi

Butsss

SamoHT

Drian

Yeb (Staf Pelatih)

Adi (Staf Pelatih)

Mars (Staf Pelatih)

Riggs (Manajer)

Artikel Tag: Acil, Onic Esports, MPL ID Season 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-mpl-id-s11-dari-onic-esports-terkuak-acil-benar-bergabung
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini