Yeb Mengaku Bersemangat Bekerjasama dengan Adi di ONIC Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Feb 2023, 04:00 WIB
Yeb Mengaku Bersemangat Bekerjasama dengan Adi di ONIC Esports

Yeb (tengah) Bersama ONIC Esports di M4 World Championship via Main.main.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara bertahan MPL Indonesia ONIC Esports mengubah susunan staf pelatihnya pada bursa transfer menjelang MPL ID Season 11 lalu. Merespons kepergian Aldo ke Bigetron Alpha, ONIC mendatangkan Adi alias Acil yang sebelumnya menjadi pelatih di RRQ.

Kehadiran Adi menuju kampiun bertahan MPLI bisa dibilang plot twist karena sempat dikaitkan dengan Bigetron sepekan pasca meninggalkan RRQ Hoshi. Dia hengkang dari RRQ pasca M4 World Championship setelah tidak memperpanjang kontraknya.

Rumor berawal dari keinginan Starlest CEO Bigetron Esports merekrut pelatih berpengalaman M-Series, dan Acil masuk dalam kandidat kriteria ini. Namun tim Robot Merah justru menggaet Aldo dari ONIC Esports yang juga sesuai kriteria Starlest.

Acil pun akhirnya bergabung ke ONIC di penghujung Januari 2023 sebagai staf pelatih untuk mengarungi MPL ID Season 11 dan mengubah namanya menjadi Adi. Ia bersama Yeb dan Mars akan bekerjasama memimpin Butsss cs.

Tak seperti sektor staf pelatih, Landak Kuning tidak mengubah line-up pemain karena tetap mempertahankan Butsss, CW, Drian, Kiboy, Kairi, Sanz, dan SamohT. Komposisi pemain ini menimbulkan rasa yakin pada diri Yeb, dan juga optimis dengan masuknya Adi sang pengganti Aldo.

Eks pelatih ONIC PH itu mengaku bersemangat dan sangat menantikan untuk bekerja bersama Acil melihat konsistensinya kala membesut RRQ.

"Menurutku masuknya Adi ke ONIC Esports adalah penambahan yang bagus karena jika dilihat dari pengalaman dan pencapaiannya, menurutku RRQ sangat konsisten, dia sangat baik mengajari pemainnya di RRQ. Mereka memiliki skill makro dan mikro yang baik jadi aku cukup bersemangat untuk bekerja bersama," ucap Yeb dalam TikTok resmi ONIC Esports dikutip dari Ligagame TV.

Mengutip Ligagame TV, kedua tim konsisten dan selalu menjadi dua teratas liga MPL Indonesia dalam tiga musim terakhir. RRQ dan ONIC juga berturut-turut menembus turnamen internasional yaitu MSC 2022 dan M-Series (M3 & M4 World Championship).

Artikel Tag: Yeb, Acil, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/yeb-mengaku-bersemangat-bekerjasama-dengan-adi-di-onic-esports
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini