Pelatih Berbagi Rahasia di Balik Performa Ciamik ONIC

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Mar 2024, 12:56 WIB
Pelatih Berbagi Rahasia di Balik Performa Ciamik ONIC

Pelatih Berbagi Rahasia di Balik Performa Ciamik ONIC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports berhasil melalui week 1 di MPL ID S13 dengan baik di mana mereka berhasil mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0. Sang pelatih, Adi “Adi” Sofian Asyauri dan para pemain berbagi rahasia di balik performa mereka.

Dalam interview pasca laga menghadapi Geek Fam, coach Adi membagikan pesan dan kesan setelah tim Landak meraih kemenangan. Menurut Adi, timnya sudah tidak mengalami kesulitan beradaptasi dalam menghadapi turnamen di mana mereka harus kembali menyesuaikan diri dengan device.

“Kami sudah mulai (merasa) oke dengan keadaan seperti device, berganti dari merk lain ke Samsung dan anak-anak sempat kurang fit mulai panas,” ucap pelatih ONIC. Adi menambahkan, timnya tidak begitu mempermasalahkan jeda turnamen yang bisa dibilang tidak lama atau tidak begitu panjang.

Namun, dirinya yakin bahwa melalui jeda yang diberikan oleh Moonton, mereka tetap dapat beradaptasi dengan mudah. “Bisa dibilang (jeda turnamen) sangat berpengaruh karena ini juga untuk pertama kalinya kami bermain setelah turnamen lalu kami ada pertandingan (kami) benar-benar capek sekali. Apalagi perbedaan cuaca dan jam, kami benar-benar struggling istilahnya,” tambah dia.

“Tapi dari Moonton biasanya ada jeda seminggu, 2 minggu seharusnya tidak ada masalah jika misalnya kami (lolos) ke MSC,” tuturnya. “Kemarin kami benar-benar struggling dari kondisi, stamina dan lain-lain sampai ada (pemain) yang sakit.”

Para pemain seperti Gilang “SANZ” dan Albert “Alberttt” Iskandar turut menambahkan cara pemain dapat beradaptasi dan tidak mudah burn out atau bosan.

Artikel Tag: Onic Esports, MPL ID S13

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-berbagi-rahasia-di-balik-performa-ciamik-onic
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini