Onic Esports Gagal Jadi Juara Games of The Future 2024

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 09:40 WIB
Onic Esports Gagal Jadi Juara Games of The Future 2024

Onic Esports Gagal Jadi Juara Games of The Future 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Onic Esports harus gagal membawa pulang gelar juara. Hal ini usai kalah dari tim Filipina AP Bren pada Grand Final Phygital Games of the Future 2024 Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB).

Tim Indonesia yang diperkuat oleh Butsss, Alberttt, Kiboy, Sanz dan Kairi tersebut harus menelan pil pahit kekalahan 1-3 dari AP Bren dalam pertandingan berformat best of five yang disiarkan secara langsung melalui kanal Games of The Future 2024.

AP Bren tampil mendominasi sejak pertandingan dimulai. Pada gim pertama Onic Esports dibuat tidak mampu berkutik hingga menit ke-10 ketika tim landak tersebut akhirnya mendapatkan satu point kill. Namun, AP Bren terus menekan, menyudahi gim pertama pada menit ke-14 saat berhasil meluluhlantakkan based Onic Esports untuk unggul 1-0.

Pada gim kedua, Tim Indonesia berupaya untuk bangkit. Butsss dan kawan-kawan bermain dengan sangat baik berupaya untuk menahan dominasi AP Bren meski dengan jumlah gold yang tertinggal cukup jauh. Namun, tim Filipina bermain dengan lebih baik hingga mengamankan gim kedua untuk memimpin 2-0.

Butsss dan kawan-kawan tak tinggal diam. Mereka berusaha untuk mengejar ketertinggalan pada gim ketiga. First blood yang berhasil didapatkan menjadi pemicu semangat tim Indonesia. Bermodal lord yang juga berhasil didapatkan, Onic Esport melakukan serangan balik yang berbuah manis. Butsss dan kawan-kawan berhasil mengambil alih based AP Bren untuk mencuri gim ketiga.

Gim keempat, Onic Esports kembali menghadapi kesulitan. Mereka dibuat bungkam dengan pergerakan AP Bren yang begitu dominan di segala lini. Onic Esports mau tak mau harus menyerahkan gim keempat kepada AP Bren yang mengklaim kemenangan dengan 3-1, sekaligus mengokohkan diri sebagai juara. Laga tersebut merupakan ulangan dari pertandingan final Kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M5 World Championship yang dimenangi oleh AP Bren.

Sementara itu, tim Indonesia lainnya RRQ Hoshi juga harus menelan kekecewaan, gagal meraih medali perunggu setelah kalah dari Fire Flux Esports pada pertandingan perebutan posisi ketiga, Sabtu (2/3). RRQ Hoshi harus mengakui kehebatan tim Turki tersebut dengan skor 1-2. Skylar dan kawan-kawan berhasil menyamakan kedudukan 1-1, namun harus kehilangan gim ketiga.

Artikel Tag: Onic Esports, Games of the Future 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-gagal-jadi-juara-games-of-the-future-2024
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini