ONIC Esports dan RRQ Bakal Berlaga di MPL 2024, Catat Tanggalnya!

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Jan 2024, 22:16 WIB
ONIC Esports dan RRQ Bakal Berlaga di MPL 2024, Catat Tanggalnya!

ONIC Esports dan RRQ Bakal Berlaga di MPL 2024, Catat Tanggalnya!

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah berakhirnya Kejuaraan Dunia M5 tahun lalu, tim-tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik dari seluruh dunia berkumpul termasuk ONIC Esports dan RRQ untuk turnamen MLBB Games of the Future 2024.

Ajang yang sangat ditunggu-tunggu ini menampilkan tim-tim ternama MPL. Antara lain dua tim Indonesia yakni ONIC Esports dan RRQ, kemudian Blacklist International dan juara bertahan dunia, AP Bren. ​Selain pesaing MPL yang tangguh, turnamen ini juga menampilkan tim non-MPL seperti KeepBest Gaming dari Tiongkok dan pembangkit tenaga listrik EECA Deus Vult.

Di babak penyisihan grup, 16 tim dibagi menjadi empat grup, berkompetisi dalam format GSL modifikasi best-of-three. Tim teratas dari masing-masing grup langsung melaju ke babak playoff kedua, sedangkan tim kedua dan ketiga saling berhadapan di babak pertama. Tim terbawah di setiap grup tersingkir.

Di babak playoff, semua pertandingan mengikuti format eliminasi tunggal best-of-three, kecuali grand final yang merupakan best-of-five. Turnamen ini menawarkan kumpulan hadiah sebesar US$1.000.000, dengan sang juara memenangkan US$350.000.

Acara ini berlangsung di Kazan, Rusia. Babak penyisihan grup dimulai pada 26 Februari dan berlangsung selama dua hari. Setelah istirahat satu hari, babak playoff dibuka dari 28 Februari hingga 2 Maret.

Daftar pesertanya:

Tim Negara

AP Bren Philippines Direct invite

Blacklist International Philippines Direct invite

ONIC Esports Indonesia Direct invite

RRQ Indonesia Direct invite

KeepBest Gaming China Direct invite

Rose Noire Russia Phygital Games 3

Qualifier Team Lilgun Mongolia Phygital

Games 9 Qualifier Deus Vult Russia Phygital Games 10 Qualifie

Artikel Tag: Esports, Onic Esports, MPL 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-dan-rrq-bakal-berlaga-di-mpl-2024-catat-tanggalnya
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini