LCK Summer Split 2021: Dove Borong 2 MVP, KT Rolster Kalahkan DWG KIA 2-0

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Jun 2021, 12:30 WIB
LCK Summer Split 2021: Dove Borong 2 MVP, KT Rolster Kalahkan DWG KIA 2-0

KT Rolster via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Keberhasilan KT Rolster mengalahkan DWG KIA dengan skor 2-0 di laga lanjutan pekan pertama LCK Summer Split 2021, hari Minggu (13/6) tidak terlepas dari performa luar biasa pemain mid laner mereka, Dove.

Pasalnya Dove sukses memborong MVP dari kedua game yang berlangsung, melalui torehan apiknya kala memainkan Sylas dan Akali. Dilansir Dot Esports, KDA keseluruhannya adalah 15/0/9.

Sang mid laner juga mengamankan beberapa kill selama fase laning dan kemudian menggunakan keunggulan untuk membantu rekan-rekannya di jalur lain, serta bersih dari blunder dan memainkan champion dive dengan andal.

Jalannya Permainan

Game pertama dari seri ini dimulai dengan DWG mengandalkan komposisi dive. Tim bertukar objektif di sekitar peta dan mempertahankan emas yang sama untuk sebagian besar durasi permainan. Tapi situasi berubah tatkala KT Rolster pergi ke Baron.

BeryL tertangkap, dan DWG KIA terjebak dalam situasi empat lawan lima dan tak bisa mundur, yang memberi kesempatan KT untuk melenyapkan mereka dan mengamankan Baron. Dengan itu, KT mengepung markas DWG tanpa masalah untuk mengamankan game pertama.

Memasuki game kedua, BeryL cs mengubah draf-nya. Namun dengan melakukan itu, mereka melepas Senna dan Tahm Kench, salah satu duo bottom lane paling kuat di meta saat ini. Memang ada banyak cara dari mereka guna mencoba menutup bot laner lawan, tetapi tidak berhasil karena KT balas menyerang.

KT Rolster menggunakan sedikit keunggulan jalur bawahnya untuk mengamankan naga. DWG mencoba untuk mendapatkan sejumlah kontrol peta, namun Dove dkk siap untuk menghapus semua visi dan terus memperlebar keunggulan mereka di seluruh peta.

Setelah upaya yang gagal dalam mempertahankan markas mereka, DWG KIA tumbang di game kedua, sekaligus memastikan kekalahan 2-0 di laga LCK Summer Split 2021.

Pada lanjutan pekan kedua LCK Summer Split 2021 minggu depan, KT Rolster akan melawan Gen.G dan Afreeca Freecs.

Artikel Tag: KT Rolster, Dove KT Rolster, DWG KIA, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-split-2021-dove-borong-2-mvp-kt-rolster-kalahkan-dwg-kia-2-0
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini