DWG KIA Upgrade Roster League of Legends dengan Boyong Deft dan Canna

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 23 Nov 2022, 22:30 WIB
DWG KIA Upgrade Roster League of Legends dengan Deft dan Canna

Deft Eks Bot Laner DRX oleh Lance Skundrich via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Periode agen gratis telah dimulai dan datang beberapa berita besar dari LCK. DWG KIA melalui media sosial resminya pada Rabu (23/11) menyambut dua nama besar di kancah League of Legends ke skuadnya untuk musim 2023, Kim "Deft" Hyuk-kyu serta Kim "Canna" Chang-dong.

Mengutip Dot Esports, Deft adalah pemain AD carry berstatus juara Worlds (kejuaraan dunia League of Legends) sedangkan Canna mantan top laner T1 dan Nongshim RedForce (NS RedForce). Awal pekan ini, keduanya termasuk pemain yang dikonfirmasi oleh mantan timnya masing-masing, DRX dan NS RedForce, sebagai agen bebas bersama semua rekan-rekannya.

Tim utama NS RedForce mengambil keputusan mempromosikan semua pemain dari skuad Challengers-nya. Sedangkan rencana DRX masih abu-abu mengingat tim tersebut baru saja menjuarai Worlds setelah melalui perjalanan bersejarah.

Kehadiran Deft dan Canna melengkapi roster DWG KIA, bergabung dengan jungler Kim "Canyon" Geon-bu, mid laner Heo "ShowMaker" Su, dan support Kim "Kellin" Hyeong-gyu, yang juga bagian dari roster tahun 2022. Dengan kembali masuknya pelatih Park "Bubbling" Jun-hyung dan Kim Sun-woong serta dua wajah baru, ini bisa menjadi upaya sang juara Worlds 2020 untuk kembali ke masa kejayaannya.

Pada 2022, DWG KIA gagal memenuhi ekspektasi para penggemarnya untuk bersinar di pentas internasional, setelah memenangkan Worlds pada 2020 dan tampil baik setahun berselang di Worlds mau pun MSI. Teranyar di Worlds 2022, mereka tersingkir di perempat final akibat kalah tipis 3-2 dari Gen.G. Ada tiga perwakilan LCK menembus semifinal, dengan DRX mencaplok Summoner's Cup di final melawan T1.

Artikel Tag: DWG KIA, Deft, Canna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dwg-kia-upgrade-roster-league-of-legends-dengan-boyong-deft-dan-canna
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini