DWG KIA Memiliki Nama, Jersey, dan Logo Anyar untuk Musim 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Jan 2023, 18:30 WIB
DWG KIA Memiliki Nama, Jersey, dan Logo Anyar untuk Musim 2023

Jersey Baru Dplus KIA via Dplus KIA

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara Worlds 2020 yaitu DWG KIA resmi melakukan rebranding untuk musim 2023, demikian organisasi mengumumkan pada Senin (9/1). Tim kebanggaan Korea ini telah berganti nama menjadi Dplus KIA, dan ini dilakukan jelang bergulirnya LCK Spring Split 2023 pada 18 Januari nanti.

Kanal resmi media sosial DK, website, sampai merchandise juga dipastikan segera mengalami pembaruan menyusul perubahan logo dan brand.

Huruf "D" melambangkan warisan ikonik tim karena merupakan singkatan dari DAMWON Gaming nama original organisasi. Sedangkan "plus" merepresentasikan konektivitas tanpa batas dan pengembangan potensi demi masa depan yang lebih cerah.

Organisasi pemilik tiga trofi LCK berambisi menjadi brand besar dan terdepan di dunia gaming dan esports. Mengutip ONE Esports, nama baru memungkinkan organisasi bisa mengalihkan fokus terhadap proyek dan kesempatan bisnis membidik basis penggemar global.

"Dplus KIA adalah salah satu tim paling sukses di sepanjang sejarah League of Legends, dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi brand kami untuk mendapat tempat di antara organisasi-organisasi populer lainnya di dunia," kata Vice Chairman dan COO DK, Joon Young Lee, dalam pernyataan resminya dikutip dari ONE Esports.

Jersey dan brand baru DK akan dipamerkan oleh bot laner tim Kim "Deft" Hyuk-kyu pada acara LCK Season Kickoff, pada Selasa (10/1). Deft bakal memimpin tim pilihannya melawan skuad megabintang LCK Lee "Faker" Sang-hyeok midlaner T1.

Duel tim Faker dan tim Deft hari Selasa (10/1) diagendakan berlangsung pada pukul 16.30 WIB. Kalian bisa melihatnya secara langsung di kanal Twitch LCK Korea.

Artikel Tag: DWG KIA, DAMWON Gaming, Dplus KIA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dwg-kia-memiliki-nama-jersey-dan-logo-anyar-untuk-musim-2023
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini