Ada MPLI dan M3, ONIC Esports Berambisi Ulangi Treble 2019 di 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Nov 2021, 16:30 WIB
Ada MPLI dan M3, ONIC Esports Berambisi Ulangi Treble 2019 di 2021

ONIC Esports via ONE Esports Redzi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports pernah merajai kompetisi Mobile Legends di Indonesia pada tahun 2019. Mengandalkan skuat Kage kala itu, mereka sukses membabat habis lawan-lawannya tanpa kesulitan.

Total tiga piala berhasil dibawa pulang oleh ONIC, yakni MPL ID Season 3, Piala Presiden 2019, serta MSC 2019. Sayang setelah itu, performa tim ini justru perlahan menurun.

Mulai dari bubarnya skuat Kage hingga pencarian para pemain baru, ONIC mesti menanti sampai MPL ID Season 8 untuk merasakan kembali manisnya gelar juara. Di sepanjang MPL ID Season 8, ONIC benar-benar menunjukkan superioritas mereka dengan mampu melibas semua lawan.

Dengan komposisi roster-nya saat ini, tim arahan Mars tersebut memang sangat tangguh. Selain kualitas individu setiap pemain di atas rata-rata, masing-masing pemain memiliki pool hero amat luas.

Tak hanya itu, ONIC Esports juga punya variasi strategi dan gameplay. Kejeniusan duet Mars dan Ronaldo sebagai duo pelatih-analis membuat ONIC tak bisa lagi dipandang 'sebelah mata'.

Melansir dari ONE Esports, dengan kualitas yang ada bukan mustahil deja vu treble 2019 bisa datang pada ONIC di tahun ini.

Dalam wawancara dengan ONE Esports, manajer ONIC Esports yaitu Jelita Tiara Febriyani mengaku ambisi mengulang prestasi mengesankan dua tahun lalu sudah terbayangkan.

"Pastinya kalau tujuan, semangat, dan ambisi tentu ada untuk mengulang kesuksesan ONIC yang (treble 2019). Seperti menjuarai MPL, MPLI, M3 secara beruntun. Tapi saat ini kami hanya bisa fokus, berdoa, dan usaha untuk MPLI dahulu baru M3," papar Jelita kepada ONE Esports.

Jelita juga menuturkan faktor di balik apknya drafting Sanz dan kawan-kawan dalam setiap game, sehingga kerap membuat bingung tim lawan.

"Terkait draft, pelatih dan analis kami pasti sudah punya strategi masing-masing untuk tiap tim. Bagusnya anak-anak selalu siap dengan draft yang diberikan kepada pelatih dan analisnya." Tambahnya.

Artikel Tag: Onic Esports, MPL Invitational 2021, M3 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ada-mpli-dan-m3-onic-esports-berambisi-ulangi-treble-2019-di-2021
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini